Jum'at, 17 Agustus 2018

Genmuda – Penantian para penggemar setia BIGBANG alias V.I.P buat nonton ‘BIGBANG MADE The Movie’ engga lama lagi bakal segera berakhir nih, Kawan Muda. Yup, film dokumenter tersebut bakal tayang di sejumlah bioskop di Tanah Air.

Kayak yang sebelumnya udah pernah disampein YG Entertainment, ‘BIGBANG MADE The Movie’ pada dasarnya dirilis dalam rangka ngerayain 10 tahun terbentuknya BIGBANG. Di Korea Selatan, film tersebut udah diluncurin pada tanggal 30 Juni yang lalu.

Berdurasi 114 menit, ‘BIGBANG MADE The Movie’ nampilin perjalanan BIGBANG dalam tur dunia keduanya setelah tiga tahun vakum, yaitu ‘BIGBANG MADE 2015-16 World Tour’. Film dokumenter tersebut berisi beragam momen dan pandangan para personil BIGBANG secara lebih dekat dan pribadi selama 340 hari perjalanan mereka tampil di 32 kota di 13 negara.

FYI, ‘BIGBANG MADE 2015-16 World Tour’ nuai kesuksesan besar setelah berhasil ngumpulin lebih dari 1,5 juta penggemar di Asia, Amerika, dan Oseania dari bulan April 2015 sampai Maret 2016 loh, Kawan Muda. Bahkan, tur tersebut kini dianggap sebagai tur terbesar dari artis Korea.

1$_BIG BANG_Final
(Sumber: United International Pictures Indonesia)

Sayangnya, para V.I.P di Tanah Air engga bisa langsung nonton ‘BIGBANG MADE The Movie’ pada tanggal 30 Juni yang lalu. Gara-gara itu, sebuah petisi berjudul ‘Penayangan BIGBANG “MADE” The Movie di Indonesia’ pun akhirnya sampai muncul di dunia maya.

Tapi, dalam hitungan hari semuanya bakal segera berubah. Mulai tanggal 5 Agustus mendatang, ‘BIGBANG MADE The Movie’ bakal tayang terbatas di sejumlah bioskop Cinema XXI, CGV Blitz, dan Cinemaxx. Kapan lagi coba kamu bisa nonton rekaman konser ‘MADE’, video di balik layar konser dan album ‘MADE’, maupun episode dan wawancara para personil BIGBANG yang belum pernah dirilis sebelumnya kalo bukan lewat film dokumenter tersebut?

Nah, buat kamu yang berminat nonton ‘BIGBANG MADE The Movie’, informasi lebih lanjut bisa kamu lihat di Facebook atau Twitter United International Pictures Indonesia. So, sambil nunggu filmnya tayang, kamu lihat lagi dulu aja trailer-nya yang kece badai berikut ini:

(sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer