Senin, 30 November 2020

Genmuda – Duo DJ asal Belanda, Yellow Claw, siap kembali menggebrak Jakarta pada tanggal 13 April 2017 di The Establishment, Lot 6 SCBD, Jakarta. Konser yang dipromotori Ismaya Live merupakan konser solo pertama Yellow Claw di Indonesia usai Djakarta Warehouse Project 2016 Desember lalu.

“Karena demand yang sangat tinggi dari penggemar Yellow Claw di Indonesia, kami akhirnya membawa Yellow Claw kembali ke Jakarta tahun ini.” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

“Yellow Claw juga sangat cinta terhadap Indonesia dan mereka sangat senang untuk dapat kembali tampil di Jakarta.” tambah Sarah dalam pers rilis yang diterima oleh Genmuda.com.

Sekilas tentang Yellow Claw

Via Google
(Sumber: beatport.com)

FYI, Yellow Claw sempet bongkar formasi setelah keluarnya Bizzey (Leo Roelandschap) Juni 2016. Kini tersisa dua personil lainnya yakni Jim Aesgier (Jim Taihuttu) dan Nissle (Nils Rondhuis). Padahal suaran Bizzey punya ciri khas tersendiri yang jadi daya tarik mereka selama ini. Bizzey sempat mengatakan bahwa keputusannya keluar karena ingin menghabiskan waktu dengan istri dan anaknya.

Awal kiprah Yellow Claw dimulai pada pertengahan tahun 2010, saat mendanai dan mengisi acara di DJ night party di salah satu club malam paling terkenal di Kota Amsterdam, Jimmy Woo. Akhirnya selama tahun 2012-2013 mereka merilis single yang menjadi hits di Belanda dan Belhia berjuldu; “Krojobil”, “No it meer slapen”, “Thunder”, dan “Last Night Ever”.

Selain itu, duo DJ ini sering tampil di banyak festival musik di Belanda, seperti DirtyDutch Festival, Sneakerz Festival, dan Latin Village Festival serta Solar Festival. Di tahun 2013 akhirnya Yellow Claw melakukan kontrak dan merilis “Amsterdam Trap Music.”

Engga berhenti sampai di situ aja gaes, tanggal 1 November 2013 mereka merilis single international pertama berjudul “Shotgun”, dibawahi label barunya Spinnin Records. Di lagu ini Yellow Claw berduet bareng penyanyi Belanda, Rochelle.

Harganya terjangkau kok

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Tiket konser solo Yellow Claw dibanderol mulai Rp 320 ribu untuk tier presale, dengan kuota terbatas. Sedangkan harga normalnya kamu harus merogoh kocek seharga Rp 400 ribu. Harga yang Genmuda.com sebutin belum termasuk pajak ya, Kawan Muda!

Pejualan tiket dibuka mulai hari Rabu (1/3) pukul 11.00 WIB di situs resminya. Selain itu, kamu juga bisa membelinya di beberapa restoran Ismaya Group, mulai gerai Pizze e Birra di kawasan Jabodetabek dan Bandung, semua gerai Fook Yew, Sushigroove Pondok Indah Mall, The People’s Café Kota Kasablanka, Kitchenette Beachwalk Bali, Blowfish, dan Dragonfly.

Perlu kamu ingat, konser pertama Ismaya Live yang bertempat di The Establishment ini dikhususkan bagi pengungjung berusia 18 tahun ke atas. So, jangan sampai ketinggalan acara seru ini ya, biar makin kekinian! (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela