Rabu, 5 Oktober 2022

Genmuda – Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman masuk daftar pemeran film “John Wick 3.” Dua aktor laga “The Raid 2” (2014) itu diberi peran sebagai agen yang berniat membunuh John Wick.

Namun demikian, nama dua pesilat Indonesia itu belum masuk daftar pemain seperti yang tercatat di IMDB. Diketahui, data situs tersebut belum update setelah akhir April 2018.

Diceritain sejak film kedua, Wick dikucilin dari komunitas pembunuh bayaran internasional dan dijadikan buronan. Nyawanya dihargai 14 juta dollar AS. Sejak film kedua, banyak anggota komunitas itu ingin membunuh Wick, tapi semuanya gagal.

Pada film ketiga, ada nama-nama baru yang masuk daftar pemeran selain Yayan dan Cecep. Semuanya berpengalaman main film laga, loh. Misalnya, para aktor dan aktris di bawah ini.

1. Tiger Hu Chen

via: Collider
(Sumber: Collider)

Tiger Hu Chen senasib kayak Cecep dan Yayan. Doi juga aktor yang namanya belum diupdate di laman IMDB “John Wick 3” dan dapat peran sebagai salah satu agen yang mengincar nyawa Wick.

2. Mark Dacascos

via: Martialartsactionmovies.com
(Sumber: Martialartsactionmovies.com)

Mark Dacascos terkenal berkat serial “Hawaii Five-O” dan Agents of SHIELD. Dalam project “John Wick 3,” Dacascos dapat peran sebagai pembunuh bayaran bernama Zero.

3. Jason Mantzoukas

via: Dailyherald.com
(Sumber: Dailyherald.com)

Sosok yang memproduseri film komedi satir “The Dictator” (2012) ini kebagian peran sebagai salah satu agen pembunuh bayaran, Tick Tock Man. Tapi, belum tau nantinya doi bakalan jadi lawan atau kawan John Wick.

4. Ian McShane

via: Screen Rant
(Sumber: Screen Rant)

Ian McShane kembali hadir sebagai Winston, kepala agensi pembunuh bayaran Continental divisi Amerika Serikat.

5. Lance Reddick

via: Digital Trends
(Sumber: Digital Trends)

Sementara itu, Lance Reddick kembali tampil sebagai Charon, resepsionis bertangan dingin yang menjaga meja depan Continental divisi AS dengan baik.

6. Halle Berry

via: NME
(Sumber: NME)

Terkenal lewat aksinya di film “Catwoman” (2004), Halle Berry tampil di “John Wick 3” sebagai Sofia. Dikabarkan, sosok cewek misterius itu bukan bagian dari agensi atau pembunuh bayaran antagonis yang berusaha habisi John Wick.

7. Asia Kate Dillon

via: Huffington Post
(Sumber: Huffington Post)

Salah satu bintang serial “Orange is the New Black,” Asia Kate Dillon tampil di “John Wick 3” sebagai The Adjudicator. Dari namanya, bisa diduga bahwa doi merupakan salah satu tangan kanan para pemimpin agensi pembunuh bayaran yang memburu John Wick.

8. Anjelica Huston

Via: Express.co.uk
(Sumber: Express.co.uk)

Nah, ini dia aktris senior yang dikabarkan bakal memimpin gembong pembunuh itu. Berdasarkan data dari laman IMDB, Anjelica Huston direkrut buat perankan sosok bernama The Director.

Film ketiga itu rencananya diberi judul “Parabellum”, frasa Latin yang berarti, “Bersiaplah untuk Perang.” Ceritanya berhubungan langsung sama “John Wick 2” (2017) dan karakter utamanya kembali diperanin sama Keanu Reeves. (sds)

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.

Leave a Response