Jum'at, 25 Mei 2018

Genmuda – Selasa, (23/1), 17 mahasiswa The London School of Public Relations Jakarta yang tergabung dalam kelas internasional jurusan Public Relations batch 19 bakal bikin acara “We Are Millennials: The Creative Photography Exhibition” yang diadain mulai tanggal 25-27 Januari 2018, di fX Sudirman Lantai F3.

Salah satu alasan dilaksanakannya acara ini adalah untuk mengangkat bakat generasi milenial khususnya dalam seni fotografi yang diharapkan dapat berkontribusi pada kemajuan industri kreatif lokal.

Dalam keterangan pers yang diterima Genmuda.com, Rabu (24/1), Konsep We Are Millennials adalah bentuk proyek dari PR Showcase yang udah disiapin sejak Oktober 2017 dan dibimbing langsung oleh Tunggul David Siahaan selaku Project Manager sekaligus dosen mata kuliah PR showcase.

“Saya sangat senang dan juga bangga bisa melaksanakan sebuah acara yang melibatkan banyak pihak internal dan eksternal sehingga acara kami yang bertemakan ‘We Are Millennials: Creative Photo Exhibition’, dimana kita ingin menunjukkan keunggulan anak millennial, bisa terwujudkan dengan meriah”, ujar Anggita Larasati selaku Event Manager acara tersebut.

Adapun rangkaian kegiatannya berupa seminar dan workshop oleh Wira Dhamma Putra, Rafli Zulkarnaen dan Titus O. Mainassy dimana pengunjung bisa mempelajari bagaimana cara mengambil foto yang berkualitas dan punya nilai seni.

via: LSPR

Selain itu pula, terdapat pertunjukan tari modern oleh GRD, DJ Max Wright, penyanyi Balqees, Arul Maulana, Subatomic dan pertunjukan unik solo Darbuka oleh Daood Debu.

FYI, sebelumnya ‘Public Relations showcase Batch 18’ diadakan di fX Sudirman pada tanggal 21-23 Juli 2017 dengan bertemakan entrepreneurship. Kalo kamu penasaran langsung aja dateng ke acaranya, Kawan Muda!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.