Senin, 30 November 2020

Genmuda – Usai beberapa manga seperti ‘Rurouni Kenshin’, ‘Bakuman’, ‘Beck’, atau ‘Attack on Titan’, dibuat dalam bentuk live-action, kini pasar Hollywood kembali siap menggarap manga populer lainnya, yaitu ‘Bleach’.

Menurut kabar yang beredar pada hari Jumat (19/8), Warner Bros udah resmi menjadi pihak yang menggarap cerita shinigami (dewa kematian) tersebut. Terkait informasi ini, pihak Warner Bros mengonfirmasi akan mempercayai Shinsuke Sato (The Princess Blade, Gantz) sebagai sutradaranya. Sedangkan tokoh utama Ichigo Kurosaki, bakal diperanin sama Sota Fukushi.

Buat yang belum pernah denger manga tersebut, Bleach menceritakan siswa SMA yang memiliki kemampuan melihat roh. Suatu hari Ichigo bertemu dengan Rukia Kuchiki seorang shinigami yang sedang memburu hollow (roh jahat). Saat terluka, Rukia memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo, Sejak itulah petualangan kedua memburu roh jahat dimulai. 

Bleach sendiri adalah serial manga ciptaan Tite Kubo dan berhasil menjadi manga populer yang diterbitkan di Shonen Jump sejak tahun 2001. Tercatat serialnya udah diadaptasi menjadi anime, empat film layar lebar, serta dua musikal rock.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut siapa lagi pemain yang akan terlibat. Rencananya film tersebut akan mulai diproduksi akhir tahun 2016 dan baru akan dirilis pada tahun 2018 di Jepang kemudian disusul oleh negara lainnya.

Sumber: Anime News Network

Share and Enjoy !

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.