Minggu, 25 September 2022
HiburanSeleb

Wah, Duta SO7 Dateng ke Hajatan Warga Nyanyi ‘Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki’

(©Genmuda.com/2016 TIM)Sheila On 7 kemudian naik panggung WTF Stage setelah pengunjung puas cuci mata di fashion show. (©Genmuda.com/2016 TIM)

Genmuda – Namanya juga artis, kalo kemana-mana dikit pasti jadi sorotan warga. Apalagi kalo artisnya mampir ke daerah yang isinya bukan orang-orang perkotaan alias warga kampung biasa. Hal ini terjadi sama Duta, vokalis band Sheila On 7 (SO7) ini langsung menyedot perhatian warga disalah satu acara.

Acaranya juga bukan acara yang besar macem konser yang diadain di lapangan besar, melainkan acara nikahan sederhana. Ternyata nikahannya pun bukan di gedung atau di ruang serbaguna, tapi cuma di halaman rumah di sebuah kampung. Kabarnya, hajatan ini berlangsung di sebuah desa di daerah Klaten, Jawa Tengah.

Hal ini mematahkan asumsi banyak orang kalo seorang artis, figur atau pekerja industri hiburan itu sombong dan arogan. Duta yang waktu itu cuma pake kemeja coklat dan celana hitam, menghibur para tamu undangan di hajatan warga tersebut dengan menyanyikan lagu romantis, dari Sheila On 7, yaitu “Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki.”

Tentu aja kehadiran suami dari Adelia Lontoh ini bikin geger para tau undangan. Duta yang waktu itu keliatan sendiri, nyanyi tanpa diiringi instrumen alat musik full layaknya doi kalo lagi ngeband, cuma pake iringan musik sederhana aja.

Warga yang waktu itu tau kalo doi adalah vokalis band terkenal, langsung nyamperin doi yang lagi nyanyi sambil pada berselfie ria. Kejadian menarik ini diabadikan sama seorang netizen bernama Riska Amelia, dan videonya diunggah ke media sosial Twitter.

Dilansir dari detik.com, Adam, temen 1 bandnya Duta di Sheila On 7 bilang gini

“Paling itu undangan warga atau saudara, ya namanya penyanyi kan biasa ada spontanitas. Yang bukan penyanyi aja bisa disuruh nyanyi kok, apalagi Duta SO7. Ya pasti suruh naiklah,” kata Adam.

Dua waktu itu ternyata emang lagi dateng ke nikahan kerabatnya, yaitu temen dari adik iparnya. Berkat aksi spontanitasnya nyanyi di hajatan warga biasa ini, Duta jadi dapet banyak pujian dimana-mana. “Salut deh sama Mas Duta!” (sds)

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.

Leave a Response