Selasa, 9 Agustus 2022

Genmuda – Saat perasaan Kawan Muda dipenuhi emosi, terkadang banyak dari kamu yang kemudian terburu-buru untuk mengambil keputusan tanpa berpikir secara jernih. Padahal belum tentu keputusan tersebut adalah pilihan tepat buat kamu. Engga heran karena hal ini jadi ada istilah, “Emosi meningkat, kecerdasan menurun.” *canda.

Wajar sih kalo banyak di antara kita yang (mungkin) sering melakukan pilihan yang salah gara-gara sedang emosi. Cerita seperti inilah yang kemudaian diangkat menjadi sebuah cerita pendek dari film animasi ciptaan tiga mahasiswa yaitu, Susan Yung, Emily Buchanan dan Esther Parobek, dari Ringling College of Art and Design, Amerika Serikat.

Film pendek berjudul ‘Runaway’ ini menceritakan hubungan seorang cowok bernama Stanley dengan kulkas retro kesayangannya, Chillie. Kendati hanya berdurasi kurang dari 4 menit, namun film pendek ini memiliki pesan yang lumayan dalam loh buat kamu.

“Kira-kira gimana ya jadinya jika kamu terlalu cepat mengambil keputusan secara sepihak?” Langsung aja tonton videonya di bawah ini:

Share and Enjoy !

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.