Senin, 18 Januari 2021

Genmuda – Usia kehamilan Tantri Kotak udah memasuki tujuh bulan. Rocker cadas yang berusia 26 tahun ini kayaknya udah mulai bingung menghadapi kenyataan bahwa dia akan jadi seorang ibu. Diterpa perasaan ini, akhirnya Tantri curhat lewat akun medsos miliknya.

“Pasti akan merindukan moment ini, bernyanyi diatas panggung dengan saudara2 saya di Kotak. Dan mendengar teriakan penonton dan kerabat kotak bahkan keringat yang mengucur penuh energi. Dilematis!! Mengingat prioritas utama mulai muncul,” tulisnya.

 

Ngeliat idolanya lagi galau, para fans pun akhirnya ikut menyemangati Tantri. Bahkan, engga sedikit yang sedih karena kabar yang belum pasti ini. Apakah Tantri ingin berhenti bernyanyi? Kita tunggu jawabannya malam ini. Ia berjanji akan menjelaskannya dalam sebuah acara penghargaan infotainment.

“Apapun keputusan nya mbak tantri harus tetap diband kotak,walau hanya vakum sementara sih gpp.tapi klo mbak tantri keluar dan vokalis nya diganti dgn yang baru..itu berarti kotak band bukan band yang dulu..Please i hope you will be settle on your second family!! And later your child will be like her/he mom.to be a little rockstar..,So please you not to come out of kotak band right??..we will be sad if you come out..” tulis akun @salwaaprilia93

“Nangis saya baca postingan ini…apapun keputusan mbk tantri.saya sebagai fans akan slalu mendukung langkah mbk tantrri.” tulis @nurhidayah

Sebelumnya, Tantri Syailandri Ichlasari atau yang lebih dikenal Tantri Kotak resmi dipinang oleh Arda Naff pada 26 Oktober 2014 silam. Berita bahagia atas kehamilannya turut dirasakan oleh seluruh fans. Bahkan, 2 minggu lalu ia sempat mengunggah foto hasil USG (Ultrasonogafi) ke akun Instagram miliknya agar seluruh penggemarnya tau betapa bahagianya ia akan menjadi seorang ibu.

 

Kira2 aku mirip siapa ya??? ?? #littlerockstar #24minggu #6bulan #pregnant #maternity

A photo posted by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on Jan 1, 2016 at 8:28pm PST

 

(sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis