Selasa, 18 Januari 2022

Genmuda – Dunia maya seperti engga pernah kehabisan cerita. Usai hits meme‘Maafkan aku yang dulu’, yang khusus ditujukan buat para mantan pacar. Sekarang ada lagi cerita soal polwan cantik yang bikin Kawan Muda ‘jatuh hati’ kayak Raisa.

Nama polwan ini adalah Ricca Khalmas. Siapa sih doi? Ya, cuma polwan yang biasa kita temuin di televisi atau jalan raya (meski yang cantik kayak polwan ini nyaris langka kalau lagi ada razia).

Fenomena polwan cantik emang bukan jadi yang pertama kali kita temuin. Sebelumnya kamu pasti masih inget kalau sejumlah polwan cantik sempat bikin geger netizen kayak Briptu Eka Frestya atau Briptu Dara Intan. Namun kasus Mbak Ricca ini rada-rada lucu.

Jadi nih, awalnya polwan berpangkat Brigadir dua (Bripda) ini masuk ke dalam acara televisi yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta, –yang jadi nge-hype karena meme ‘di situ kadang saya merasa sedih’. Saat sedang menindak aksi pelanggar lalu lintas yang juga seorang pelajar, si pelajar malah meminta foto bareng doi. *bikin iri aja.

Tapi bukan cuma karena pelajar itu salah engga tertib berlalu lintas, tapi emang Bripda Ricca Khalmas ‘salah’ sendiri punya wajah cantik (tsah!). Sontak video pelajar tersebut menjadi viral dan nama polwan ini jadi buah bibir dan mampu buat netizen seperti lupa cicilan kartu kredit daratan.

Namun yang bikin banyak orang makin penasaran sama Bripda Ricca Khalmas dikarenakan doi adalah mantan model dan presenter. Sejak berita ini tayang Genmuda.com mencatat jumlah followers Instagramnya udah mencapai 81 ribu orang lebih. (Dan sepertinya bakal terus meningkat)

(Sumber: Instagram)

Selain dari pesonanya tadi, tapi kita tetap harus salut ya sama dedikasi dan keberanian doi buat menjadi seorang penegak hukum di Indonesia. Secara itu bukan hal yang mudah, apalagi buat remaja putri kayak doi. Gimana? Mau ditilang sama Bripda Ricca Khalmas?

Kayaknya jawaban para cowok bakalan kayak gini:

Share and Enjoy !

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.