Senin, 25 Januari 2021

Genmuda – Menjelang akhir tahun 2015, ada sebuah tren unik sekaligus aneh yang baru aja muncul dan jadi viral nih Kawan Muda. Seakan-akan, kita belum cukup digempur sama beragam tren aneh sepanjang tahun ini. Ckckck…

Jadi, ada sebuah tren unik yang baru-baru ini beredar di dunia maya. Namanya adalah ‘face dancing’, atau joget wajah. Mungkin buat kamu-kamu yang dari dulu pengen banget nyoba nge-dance tapi gak punya bakat, maka cara yang satu ini cocok banget buat kamu cobain.

Face dancing ternyata berawal dari sebuah kompetisi yang diadain oleh aplikasi video sharing, Mei Pai. Di situ, para penggunanya diminta untuk meng-upload video ‘face dancing’, buat nyari tau siapa sih dancer paling keren dan oke se-jagat raya, tapi ngedancenya pake muka. Dijamin deh, Justin Bieber atau idol-idol K-Pop belum tentu bisa nyaingin para face dancer ini.

Caranya gimana? Pertama, kamu harus menggambar bentuk orang (atau binatang, atau terserah kamu kalau mau lebih unik lagi) di muka.

Terus, kamu harus sepenuh hati, jiwa, dan raga buat ngegoyang-goyangin alis, mata, mulut, sampe pipi, apapun deh di wajah yang bisa kamu gerakin buat bikin bentuk orang yang udah digambar tadi jadi terlihat lagi joget.

Gampang kan? Keliatannya sih gampang guys, tapi coba deh kamu cobain sendiri. Ternyata kompetisi (gak penting) ini banyak banget loh yang ngikutin dan jadi tren yang masif sampe viral. Kamu bisa ngelihat orang-orang (yang kurang kerjaan) upload video mereka di People’s Daily.

Dan ini bukan cuma sekedar tren aneh doang loh Kawan Muda! Jangan diremehin! Face dancing butuh skill abis. Gak percaya? Monggo, silakan dicoba. Jangan lupa di-upload ke aplikasi Mei Pai ya. Siapa tau kamu yang jadi juaranya!

(sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥