Kamis, 22 Oktober 2020

Genmuda – Setelah bertahun-tahun dinanti, trailer perdana ‘Warcraft’ akhirnya udah dirilis nih, Kawan Muda. Perpaduan CGI dan live-action epik yang memanjakan mata pun tampak menghiasi keseluruhan trailer tersebut.

‘Warcraft’ diadaptasi dari serial permainan video ‘World of Warcraft’, yang telah memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia sejak diluncurkan di tahun 2004. Trailer film tersebut ditampilkan untuk pertama kalinya dalam konvensi tahunan Blizzard Entertainment Blizzcon di California, Jumat (6/11).

FYI, ‘Warcraft’ sebenarnya udah digarap sejak tahun 2006 saat pertama kali diumumkan oleh Blizzard Entertainment. Tapi, sutradara Duncan Jones baru bergabung di tahun 2013 setelah Sam Raimi hengkang dari proyek beranggaran 100 juta dolar itu.

‘Warcraft’ diadaptasi dari salah satu permainan video yang telah memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. (Sumber: craveonline.com)

Dalam trailer perdana ‘Warcraft’, dunia Azeroth terbenam dalam kegelapan sehingga manusia dan Orc yang merupakan musuh bebuyutan terlibat dalam pertarungan dahsyat. Sejumlah karakter utama seperti Sir Anduin Lothar (Travis Fimmel) dan Durotan (Toby Kebbell) pun muncul dalam trailer tersebut.

Sekilas, kamu mungkin akan menganggap bahwa trailer perdana ‘Warcraft’ terlihat wah dan keren abis. Tapi, sekarang yang jadi masalah adalah apakah film tersebut bisa menjangkau penonton yang engga tahu apa-apa soal permainan MMO (Massively Multiplayer Online) seperti ‘World of Warcraft’.

‘Warcraft’ akan menghadirkan kisah peperangan di antara manusia dan Orc. (Sumber: craveonline.com)

Jones, yang pernah membuat film sci-fi ‘Moon’ dan ‘Source Code’, sih berharapnya engga cuma para pemain ‘World of Warcraft’ doang yang tertarik buat nonton ‘Warcraft’. Doi bahkan berani ngejamin kalau film terbarunya itu engga bakal ngecewain kayak film adaptasi permainan video lainnya.

Saya ingin film ini disaksikan oleh orang-orang sebanyak mungkin, jadi saya berusaha semampu saya untuk membuat film terbaik. Itu merupakan hal yang rumit, tentang pemasaran, tentang memberi tahu orang-orang bahwa kami sudah benar-benar membuat film yang akan mereka sukai,” kata Jones.

Sutradara Jones yakin ‘Warcraft’ dapat menarik perhatian berbagai kalangan penonton. (Sumber: craveonline.com)

Beruntung buat kamu yang sama sekali engga pernah main ‘World of Warcraft’ tapi pernah nonton film ‘Lord of the Rings’ atau ‘Hobbit’, ‘Warcraft’ sebenarnya sedikit banyak juga mirip kayak trilogi yang digarap sama Peter Jackson itu. Jadi setidaknya kamu engga bakal buta-buta banget, Kawan Muda.

Nah, sambil menunggu ‘Warcraft’ tayang pada 10 Juni 2016 mendatang, yuk intip dulu trailer perdananya berikut ini, Kawan Muda:

(sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer