Minggu, 25 September 2022

Genmuda – Kawan Muda masih inget dong sama proyek film “Uncharted”? Setelah resmi bakal menggarap game khusus konsol PlayStation ini ke layar lebar, Sony Picture mengonfirmasi bahwa aktor muda berbakat Tom Holland bakal ikut terlibat didalamnya.

Berdasarkan informasi Deadline (22/5) Holland dipercayai untuk memerankan Nathan Drake versi remaja. Dalam adaptasi cerita video gamenya diceritain kalo sebelum menjadi pencari harta karun Drake mengalami perjalanan yang panjang sebelum bertemu dengan pencuri profesional Sullivan.

Dipilihnya Holland bermula saat bos Sony Pictures, Tom Rothman melihat adegan dari film terbaru Spider-Man yang bakalan tayang bulan Juni 2017. Dari situlah pihak rumah produksi mulai melakukan pendekatan dengan sang aktor.

Dengan kehadiran Holland, Sony kabarnya tengah menyusun ulang cerita “Uncharted” lewat penambahan cerita masa muda Nathan Drake. Ide penggarapan film ini sebenarnya udah muncul dari tahun 2009, namun baru sempat terealisasikan pada Oktober 2016.

Kisah petualangan Nathan Drake dalam menjelajahi tempat-tempat yang menyimpan harta karun ini akan digarap oleh Shawn Levy yang dikenal lewat film ‘Real Steel’ dan trilogi ‘Night at the Museum’.

FYI, cerita “Uncharted” hadir dalam tetralogi sejak jaman PS3 hingga ke PS4. Dan sekuel terakhirnya, “Uncharted 4: A Thief’s End” baru aja dirilis bulan Mei 2016 dan menorehkan pujian dari berbagai kritikus game.

Selain Tom Holland, nama aktor lain yang digadang-gadang bakal menjadi pemeran utamanya adalah Chirs Pratt. Bener atau gak, tungguin aja updatean selanjutnya dari Genmuda.com.

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.

Leave a Response