Rabu, 21 Agustus 2019

Genmuda – Ramalan bintang dan percintaan ibarat paket lengkap yang selalu jadi topik paling asik buat kita bahas. Dibilang gak percaya, tapi ada benernya. Dibilang percaya, tapi gak bener-bener banget. Bingung kan lo!

Tapi nih, kira-kira lo masuk tipe orang yang percaya atau gak percaya sama zodiak? Hmmm… apapun pilihan lo, sekarang Genmuda.com bakal ngasih tips buat para cowok untuk pedekate dengan cewek berdasarkan zodiak gebetan mereka.

PS: Buat lo yang gak percaya, coba dibaca aja dulu bro, barang kali lo jadi bisa cocok sama gebetan lo!

1. Aries

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Cewek Aries punya karakter enerjik dan berapi-api. Gak usah jiper kalo dia nolak kalo diajak jalan atau dianterin pulang, kan mereka emang mandiri. Rumus ngebet mereka simpel banget kok, gak usah terlalu banyak ngatur, karena mereka juga gak suka ngatur orang lain. MASUK AKAL!

Yang cowok-cowok wajib tau, kebanyakan cewek Aries dikenal setia banget sama temen dan keluarga mereka. Itu juga tanda supaya lo gak terlalu buru-buru buat mengikat mereka dalam hubungan yang ngelibatin perasaan. Pelan tapi pasti aja, bro!

2. Taurus

©Genmuda.com/2016
©Genmuda.com/2016

Cewek Taurus juga gak kalah mandiri dibandingin cewek Aries, bedanya emosi si Banteng gampang naik turun kayak pasar modal. Tapi bukan berarti mereka tipe senggol bacok ya! Enggak gitu kok.

Mereka cuma pengen hidup mereka berjalan sesuai keinginan mereka, alias gak terlalu banyak diatur-atur sama pasangannya. Emosi mereka masih bisa diredam selama lo juga bisa ngertiin posisi mereka. (Iyalah, kebanyakan cewek kan maunya diperhatiin dan dingertiin).

3. Gemini

cewek kreatif
(Sumber: Istimewa)

Cewek Gemini dikenal rajin dalam mengerjakan apapun. Jadi jangan pernah ngegerecokin mereka kalo lagi kerja (semua orang kayak gitu sih, ya!).

Tapi kalo punya gebetan cewek Gemini lo juga harus tahan sama emosi atau perasaan mereka yang gampang berubah drastis. Kebanyakan cewek Gemini suka banget traveling dan belajar bahasa asing. Jadi lo yang jago bahasa asing udah punya satu modal buat ngegebet doi lah. OKESIP!

4. Cancer

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Sama kayak zodiak Cancer pada umumnya, cewek Cancer termasuk tipe cewek yang care dan sayang banget sama pasangan mereka. Nah, kalo lo pengen narik perhatian mereka, cukup tunjukin perhatian lo ke keluarga dan temen-temen mereka juga.

FYI, mereka juga termasuk cewek pemalu kalo udah ketemu cowok yang mereka suka. Dan buat menutupi rasa grogi, mereka biasanya bakal bertingkah layaknya anak kecil. Tenang, itu biasanya cuma buat narik perhatian lo doang. (Kalo mereka emang juga suka sama lo ya!)

5. Leo

©Genmuda.com/2017 TIM.
©Genmuda.com/2017 TIM.

Kuat dan mandiri udah jadi karakter cewek berzodiak Leo. Mereka juga suka cari perhatian di depan publik, termasuk ke orang yang mereka suka.

Gak usah ilfil duluan, soalnya pede mereka itu tinggi banget. Makanya lo juga jangan malu-malu kucing buat pedekate sama mereka. Aturan mereka sederhana, “Kalo suka, ya lo kejar gue”. Gitu aja!

6. Virgo

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Cewek Virgo terkenal jujur dan ogah ribet. Secara umum, karakter mereka mandiri serta punya fokus utama yang harus mereka capai.

Hal yang perlu lo tau buat ngegebet cewek Virgo adalah selalu berusaha imbangin kegiatan mereka dan kasih waktu saat mereka mau ngelakuin hal yang mereka suka. Terakhir, gak usah kebanyakan drama deh, sob!

7. Libra

via: IMDB
(Sumber: Istimewa)

Kebanyakan Libra pengen punya hidup yang seimbang. Ceweknya juga begitu. Mereka gak mau menyinggung siapa pun dan pengen buat semua orang bahagia.

Sikap mereka yang baik ke semua orang emang terkesan kayak cuekin lo, tapi lo jangan langsung mundur. Libra bisa lunak selama lo bisa ngikutin dan belajar suka dengan kesukaan mereka.

8. Scorpio

©Genmuda.com/2018 TIM
©Genmuda.com/2018 TIM

Kebalikannya Libra, lo yang punya gebetan Scorpio siap-siap ngebatin ngeladenin sikap mereka yang ceplas-ceplos (dan bisa bikin lo sakit hati). Di balik itu, mereka emang tipe cewek yang gampang berkomunikasi dan seorang pemimpin yang baik.

Kunci utama buat deket sama cewek Scorpio lumayan berat nih, lo harus banyak sabar dan gak cemburuan. Karena mereka jago ngomong, gak menutup kemungkinan kalo saingan lo juga banyak, bro!

9. Sagittarius

©Genmuda.com/2018 TIM
©Genmuda.com/2018 TIM

Gak ada tips spesial buat ngegebet cewek Sagittarius, karena kalo mereka udah suka sama lo, otomatis mereka sendiri yang ngepoin lo. Nah, dari situ deh doi bakal menimbang-nimbang, apakah lo termasuk cowok yang pas atau enggak buat mereka.

Buat deket sama cewek Sagittarius juga gak terlalu ribet karena mereka gampang ngeluarin unek-unek di kepala mereka dan belajar hal baru. Nilai positifnya, lo harus punya wawasan dan kemampuan yang belum mereka miliki. Biar apa? YA BIAR ADA OBROLAN LAH BOSQUE!

10. Capricorn

©Genmuda.com/2018 TIM
©Genmuda.com/2018 TIM

Kalo ngomongin karakternya, cewek Capricorn selalu punya standart dalam hidupnya, termasuk tipe cowok. Mereka juga tipe orang perkerja keras dan punya rasa percaya diri yang tinggi.

“Terus kalo gue gak masuk tipe dia gimana?”, gampang, coba lo ‘jual diri’ ke temen deketnya. Maksudnya, di situ lo bisa nunjukin nilai lebih diri lo lewat perantara temennya. Kalo misalkan dia masih gak tertarik, itu tandanya lo harus cari target lain.

11. Aquarius

via: Twitter
(Sumber: Twitter)

Buat menangin hati cewek Aquarius itu adalah lo bisa kasih dia kebebasan buat menilai diri lo. Gak perlu buru-buru kok, lo kan juga butuh proses buat kenal mereka.

Mereka juga suka cowok yang pintar, kreatif, atau minimal bisa jadi pendengar yang baik. Yang paling penting, mereka gak terlalu serius memandang status sosial orang lain.

12. Pisces

(Sumber: Twitter.com)

Terlepas dari drama percintaannya, cewek Pisces adalah cewek yang dewasa dari semua zodiak lainnya. Mereka selalu punya rencana mau ngelakuin apa sekarang dan selanjutnya.

Lo yang mau ngegebet mereka perlu nunjukin sisi romantis dan peduli. Tapi gak boleh fake ya. Terus, sering-sering deh nunjukin sisi inisiatif lo sebagai cowok. Karena gimana pun juga cowok yang ganteng masih kalah sama cowok yang peka. Setuju?

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.