Senin, 25 Januari 2021

Genmuda – Buat kamu para penggemar grup musik psychedelic rock asal Perth, Australia, Tame Impala, pasti hari ini udah kamu tunggu-tunggu banget. Pasalnya, penjualan tiket penampilan mereka pada 29 April mendatang mulai berlaku hari ini, Jumat, 5 Februari 2016.

asddd
Penggemar Tame Impala yang rela ngantri pagi-pagi (Foto: Genmuda.com/2016 Bobi)

Pembelian secara langsung cuma terbuka hari ini aja sampe jam 5 sore loh. Hal ini diungkapin langsung sama Indra selaku Media Relation dari KiosPlay, “Buat pembelian secara langsung cuma dibuka hari ini aja, dari jam 9 sampe jam 5 sore. Kalo besok, belinya online lewat situs kami kiostix.com” kata Indra, ditemui di kantor KiosTix pada Jumat pagi (5/2).

Buat ngejawab rasa penasaran para fans Tame Impala yang bermunculan terkait ‘Siapa sih promotornya?,’ Indra menjawab. “KiosPlay di sini sebagai promotor dari konser Tame Impala, penjualan tiket-nya lewat KiosTix. Kita berharap konser ini bisa terjual habis, 5000 tiket udah kita sediain buat konser Tame Impala di Parkir Selatan Senayan nanti,”  jelasnya.

Rencana buat ngedatengin band yang beranggotakan Kevin Parker, Cam Avery, Dominic Simper, Jay Watson, dan Julien Barbagallo ini sebenernya udah di rencanain dari bulan April kemarin. Untuk lokasi yang ditentukan juga udah disiapin dari tahun 2015 sewaktu pihak manajemen ngubungin mereka.

Tanggal 29 April mendatang kayaknya emang jadi waktu yang pas buat ngedatengin Tame Impala, karena sebelumnya para  pelantun Half Full Glass of Wine ini juga dijadwalkan tampil di negara tetangga, Singapura dan Malaysia, masing-masing pada 21 dan 23 April.

dddd
Mentari Aisyah Puspa Seruni

Dalam pembukaan pertama penjualan tiket-nya pagi ini, Genmuda dateng kepagian (loh?). Sewaktu kita dateng udah ada salah seorang pembeli yang rela nungguin dari jam setengah delapan biar engga ngantri, “Gue rela-relain dateng pagi karena gue udah nungguin banget konser Tame Impala. Kalo dia engga manggung di sini, gue bakal nyamperin mereka ke Malaysia yang tanggal 23 Aprilnya,” kata Mentari Aisyah Puspa Seruni yang akrab disapa Runi.

“Kalo beli langsung engga ribet kok. Cuma bikin akun KiosTix sendiri pake nama lengkap, nomor KTP, nomor HP, dan alamat. Udah deh tiket dipegang.”

Penampilan Tame Impala emang bukan yang pertama kalinya di Indonesia. Sebelumnya, mereka sempet manggung di Jakarta pada 2011 silam, dalam acara Beatfest 2011 yang terselenggara di Bengkel Night Park, SCBD. Dengan volume penggemar yang sekarang makin meluas, dan penjualan album teranyar mereka ‘Currents’ yang menggelegar, bisa diprediksi kayaknya tiket konser Tame Impala di Jakarta bakal cepet habis nih.

Kamu udah beli tiketnya? Greget banget pengen nonton langsung? Datengin aja markas KiosTix di Gedung Graha Mitra Lantai 3, Jl. Pejaten Barat No. 6, Jakarta Selatan.  Registrasi satu orang bisa berlaku untuk 4 pembelian tiket secara langsug, hari ini sampe jam 5!

Kalo kamu lagi sibuk seharian, langsung aja beli secara online lewat situs mereka di kiostix.com. Harga pre-sale saat ini Rp. 650.000 dengan jumlah kuota yang terbatas, kalo kamu kehabisan, emang enak! Kalo kuota-nya udah abis, harga tiket kembali normal Rp. 750.000. See you there!

(sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis