Rabu, 21 April 2021

Genmuda – Kegiatan mendaki gunung atau bahasa bulenya hiking kayaknya mengalami kenaikan yah beberapa tahun belakangan ini, Kawan Muda. Ngerasa engga? Tengok aja lingkungan sekitar kita, pasti ada satu dua temen kita yang menyandang predikat ‘anak gunung’.

Kamu pasti tau lah ya, mendaki gunung itu bukan hal yang mudah seperti alternatif liburan yang lainnya. Kesiapan mental dan fisik tuh kudu banget diperhatiin. Nah, buat mendukung kegiatan ekspedisi gunung ini, The North Face, brand ternama dunia, baru aja ngeluncurin koleksi terbarunya nih.

Diberi judul Mountain Athletics Summer 2016, koleksi ini hadir sebagai pakaian pendukung buat kamu yang hobi banget mendaki dan beraktifitas berat. Koleksi ini mereka keluarkan juga dalam rangka ekspansi bisnis mereka yang tadinya cuma memproduksi alat-alat pendukung pendakian, kini The North Face juga bikin kamu tambah siap dengan pakaian olahraga.

(Foto: The North Face)
(Foto: The North Face)

Mountain Athletics pada dasarnya di desain sedemikian rupa buat mendukung kamu berolahraga, khususnya sewaktu mendaki gunung. Menghadapi rintangan yang banyak melakukan gerak, berkucur keringat dan tentunya tetep dengan rasa nyaman.

Koleksi terbaru ini memberikan kamu kebebasan buat bergerak lebih leluasa pada titik-titik spesifik dalam olahraga pendakian, termasuk panjat tebing, yang mana engga disediain sama pakaian olahraga lain.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=22&v=BpV5GC8B7QI

Contohnya, atasan Mountain Atletics mempunyai potongan lebih panjang, jadi kalo kamu lagi di titik tertinggi, perut kamu engga bakalan keliatan. Rasanya kurang greget kalo cuma masalah cutting-nya aja yah. Tenang, koleksi terbaru ini juga dilengkapi dengan aplikasi, Kawan Muda, yang bisa memonitori latihan kamu. Keren ya.

Kalo kamu suka mendaki atau berolahraga berat, seperti panjat tebing, Mountain Athletics rasanya cocok banget ada di lemari pakaian kamu. Langsung aja kunjungi situsnya di sini, Kawan Muda. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis