Sabtu, 25 Mei 2019

Genmuda – Debat, debat apa yang selalu ada di netizen Indonesia? Kalo jawaban kamu debat kusir berarti kamu sepaham sama Christabel Annora yang baru aja ngerilis single berjudul serupa.

Dirilis tanggal 19 April 2019 dan berdekatan dengan pemilu 2019, solois dan pianis yang akrab disapa Ista ini ngaku bahwa “Debat Kusir” gak cuma nyentil pihak-pihak yang saling debat panas, namun juga menguak sisi-sisi konyol di dalamnya.

“Sebenernya temanya (red. Lagu) lebih global. Lagu ini udah dibuat beberapa waktu yang lalu dan kebetulan aku beberapa kali mengamati pertarungan sengit netizen di media sosial juga, baik isi politik dan lainnya.” kata Ista dalam keterangannya ke Genmuda.com

Dengan nada yang terdengar cheerful, lagunya persis ngegambarin debat kusir yang gak ada ujungnya. Pelantun lagu “Menunggu Pagi” ini juga memberikan nuansa genit dengan lirik yang terdengar sedikit nyeleneh.

“Sengaja saya masukan nada-nada playful karena sesuai dengan tema ‘debat kusir’ yang jatuhnya jadi bahan bercandaan karena makin tidak masuk akal.” tambahnya.

Dalam single yang ditulis sendiri olehnya, cewek asal Malang ini mengaku terinspirasi dengan sejumlah karya musisi jazz dan blues kayak Teddy Wilson, Nina Simone, dan Sue Keller. Lewat single ini Ista sekaligus memberi sinyal kalo dirinya akan segera menelurkan album kedua dalam waktu dekat.

Penasaran dengan lagu “Debat Kusir” dari Christabel Annora? Langsung aja kamu dengerin di bawah ini!

(sds)

Comments

comments