Selasa, 25 Januari 2022

Genmuda – Sebelumnya Genmuda.com pernah nulis tentang kepribadian seseorang berdasarkan kepalan tangannya, sekarang ada yang baru lagi nih, yaitu membaca kepribadian seseorang berdasarkan jari yang kamu gunakan buat ngotak-ngatik handphone.

Ya, setiap orang pasti mempunyai caranya sendiri dalam menggunakan smartphone. Dan ternyata, lima jari yang ada di tangan kita ini bisa menunjukan kepribadian kita loh, Kawan Muda.

Seperti yang Genmuda.com kutip dari Diply, setiap jari ternyata memiliki arti dan mengejutkan banget hasilnya. Cek, kamu ada di yang mana, terus kasih tahu kita di kolom komentar ya.

1. Menggunakan jari telunjuk

(Sumber: Diply)

Kamu orang yang sangat fokus. Di saat kamu dihadapi sebuah tugas, pekerjaan, dan tantangan baru, kamu cenderung sangat optimis dan ingin berhasil dengan apa yang kamu lakukan. Walau kamu menilai diri sendiri sebagai pribadi yang tenang, tapi orang lain melihat kamu sebagai seorang pemimpin, dan keterampilan berkomunikasi yang baik sehingga kamu bisa dengan mudah punya banyak teman.

2. Menggunakan jari tengah

(Sumber: Diply)

Berarti telunjuk kamu habis ngupil. *Bercanda. Kalau kamu menggunakan jari tengah buat ngotak-ngatik handphone, berarti kamu seseorang yang memiliki kepribadian yang sangat kuat. Engga heran banyak orang lain yang mengagumi kamu, walau baru pertama kali bertemu. Kamu memiliki aura yang kuat dan engga takut buat mengungkapkan apapun ke dalam ucapan kamu.

3. Menggunakan ibu jari/jempol

(Sumber: Diply)

Kamu gemar berkutat dengan kesibukan. Sebisa mungkin kamu terus berusaha membuat diri kamu aktif, dan selalu punya banyak hal untuk dilakukan kedepannya, dan tentu kamu sangat menyukainya. Kamu pekerja keras, dan juga sosok humoris di waktu yang sama. Salahnya, kamu kurang peka dalam memperhatikan kondisi kesehatan kamu sendiri. Kamu lupa untuk beristirahat dan memulihkan diri. Jangan terlalu keras terhadap diri sendiri. Beristirahatlah!

4. Menggunakan jari manis dan kelingking

(Sumber: Diply)

Kamu memiliki jiwa kebebasan yang tinggi dan seringkali mementingkan orang lain daripada diri kamu sendiri. Kreatifitas yang tinggi berdiam di pikiranmu. Kamu selalu menemukan hal-hal baru yang menarik, dan kamu merasa tertantang dengan hal tersebut. Selalu ada cara baru dalam melakukan sesuatu. Selain kreatifitas, kamu adalah seorang pencari solusi dan pemecah masalah yang berguna. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis