Senin, 18 Januari 2021

Genmuda – Usai sukses dalam hitungan bulan lewat ‘Star Wars Episode VII: The Force Awakens’–sebagai film terlaris ketiga sepanjang masa– Disney engga mau kehilangan momentum buat lanjut ngegarap franchise karya LucasFilm ini. Dan pada hari Kamis (7/4), Disney akhirnya merilis teaser trailer dari ‘Star Wars: Rogue One’.

Kisahnya apa lagi nih? Seperti yang udah disinggung beberapa bulan yang lalu sama Genmuda.com, film tersebut merupakan spin-off dengan periode dari ‘Episode III’ dan ‘Episode IV’. Diceritain sekelompok anggota pemberontak dari luar angkasa ingin mengagalkan rencana Emperor, dengan mencari informasi sekaligus membajak Death Star.

Dalam trailer berdurasi 2 menit ini, terlihat sosok Felicity Jones dengan penampilan peran ‘pemberontak’ nan urakan (tapi tetep cantik). Aktris asal Inggris terlihat berjuang bersama Donnie Yen dan Forest Whitaker sebagai anggota pemberontak.

Engga ketinggalan juga hadirnya Stromtropper, AT-AT walkers, dan salah satu jendral The Emperor memberikan kita sedikit gambaran pertempuran epik yang bakal terjadi antara villains dan anggota rebel. Memulai proses syuting pada Agustus tahun lalu, film garapan Gareth Edwards ini dijadwalkan rilis pada tanggal 16 Desember 2016.

FYI, ‘Rogue One’ sengaja digarap sebelum melanjutan seri ‘Episode VIII’ di tahun 2017, disusul oleh film ‘Han Solo’ (2018), ‘Episode IX’ (2019), dan ‘Boba Fett’ (2020). Kejar setoran banget ya Disney? Well, semoga aja hasilnya memuaskan dan emang layak buat kita tungguin.

Biar engga penasaran, nih langsung aja liat cuplikan trailernya! “May the Force be with you!”

Share and Enjoy !

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.