Sabtu, 10 April 2021

Genmuda – Gak ada yang salah sama menutupi kekurangan dalam diri kamu sendiri. Mungkin kamu emang gak percaya sama kekurangan itu, atau mungkin juga kamu belum tau kalo kekurangan itu bisa jadi kelebihan kamu.

Begitupun sama artis yang satu ini. Personil dari grup vokal asal Inggris ‘One Direction’ ini mengaku kalo doi punya kelebihan, yang rasanya orang lain gak punya. Harry Styles sendiri pun gak malu buat mengakuin kelebihannya ini loh. Hmm…emang kelebihan apa sih?

Ternyata, Harry Styles punya…

Doi punya kelebihan yang mungkin orang lain gak punya, bahkan seorang cewek pun. Diwawancarain di beberapa media online Amerika, doi mengaku kalo ditubuhnya terdapat 4 puting. Loh, serius punya 4? Bukannya harusnya 2? Itu gak normal dong berarti?

Cowok yang berasal dari Manchester ini diwawancara sama Handler, dari Allure. Di tengah-tengah wawancara itu Handler mengkonfirmasi apakah bener Syles punya 4 puting, dan doi menjawab iya.

Image result for harry styles handler interview
Sumber: news.com.au

“Ada rumor di internet kalo kamu punya 4 puting. Udah denger rumor itu?

Benar.

Wow, empat?

Iya, empat.

Bisakah kamu menunjuk itu dimana aja?”

Terus Styles pun menunjukkan dimana letak keempat kelebihannya itu.

Itu normal? Kok bisa gitu?

Image result for polythelia
(Sumber: Mirror)

Meskipun beberapa orang kaget sama pengakuannya itu, tapi sama pakar kesehatan hal itu dinilai wajar loh. Joshua Zeichner, direktur kosmetik dan penelitian klinik di Departemen Dermatologi, Amerika Serikat, bilang kalo memiliki puting lebih itu bukanlah hal yang gak biasa.

Kondisi ini punya nama ilmiahnya sendiri, yaitu polythelia, dimana manusia punya lebih dari 2 puting. Menurutnya, gak semua orang sadar kalo sebenernya mereka punya kelebihan puting, dan gak banyak juga sebenernya penelitian yang mengangkat tentang hal itu.

Jadi darimana sebenernya puting berlebih itu muncul? Jawabannya adalah ketika tubuh berkembang, puting membentuk sel yang bermigrasi ke arah bawah dada, di bawah puting yang normal. Puting ini bisa berkembang dimana aja. Bisa di dada, ketiak, bahkan perut atau bagian paha, di sepanjang garis vertikal di bawah puting normal. Ini dikenal dengan nama ‘garis embrionik susu’.

Doi gak malu sama kelebihannya itu?

Gak kok, buktinya kalo diwawancara soal itu, doi jawab-jawab aja. Pemeran Alex di film Dunkirk ini juga gak malu buat buka baju didepan umum, dan menunjukkan puting berlebihnya itu. Di video klipnya ketika masih di One Direction, doi dengan berani nunjukkin kelebihannya itu.

Gak percaya? Coba aja tonton video klip mereka yang berjudul “Kiss You.” Video ini diunggah di tahun 2013, di channel Youtube resminya One Direction Vevo. Kalo gak percaya, coba aja kamu liat di akhir-akhir video klipnya. Di video itu, doi terlihat menutupi 2 puting normalnya, juga 2 puting berlebihnya. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.