Kamis, 21 Januari 2021

Genmuda – Ibarat air dan api, cewek dan cowok pasti punya hal-hal yang bertolak belakang. Kawan Muda yang cewek pasti sering juga dong ngerasain bedanya pergaulan temen-temen geng kamu dengan temen-temen cowok kamu.

Engga usah main salah-salah deh, coba kamu bayangin, saar cewek seneng ngenalin cowok mereka ke temen-temennya, cowok justru kebalikannya. Jangankan ikutan nongkrong, sekedar kenal aja pasti engga diizinin sama cowok mereka.

Meski engga semua cowok kayak begitu, tapi kamu yang cewek juga jangan langsung mikir yang macem-macem ya. Banyak alasan kok kenapa cowok itu segitu malesnya ngenalin pasangan mereka ke temen-temennya sendiri.

Supaya kamu engga salah langkah, sekarang Genmuda.com pengen #TanyaKawanMuda sama para cowok, “Apa alasan mereka engga ngenalin pacarnya ketemen-temennya?” Mau tau alasannya girls, langsung baca sampai selesai ya.

1. Sonny Irawan – 18 Tahun

(Sumber: dok. Sonny)

Cowok yang biasa di panggil Sonny katanya engga suka ngenalin ceweknya ke temen-temennya karena alasan sederhana, yaitu engga mau pamer. “Gak suka ngumbar di depan umum, kan yang pacaran berdua, masa orang lain juga tau sewajarnya aja sih.”

Biar pacarnya engga marah doi berusaha memberikan pengertian kepada pasangannya. Lebih lanjut doi malah ngaku pernah kena tikung sama temennya sendiri setelah ngenalin pacarnya. Waduh, sakit banget kan kalo jadi Sonny!

2. Muhammad Idham – 20 Tahun

(Sumber: dok. Idham)

Kalo cowok yang kuliah di jurusan peternakan ini bilang ke Genmuda.com kalo doi semata-mata menjaga pacarnya. “Karena gue takut pacar gue digodain sama temen-temen gue, apalagi sampe ditikung. Soalnya temen gue pada playboy.”

3. Ramadian – 20 Tahun

(Sumber: dok. Rama)

Beda lagi sama cowok yang biasa dipanggil Rama ini. Doi terang-terangan bilang agak segan ngenalin ceweknya ke temen-temennya. “Engga munafik sih pasti ada alasan karena fisiknya. Entah kurang cantik, gengsi, dan lain-lain.”

Selain itu, Rama juga ngaku jika pacarnya udah terlalu deket dengan temennya bisa aja menjadi mata-mata. Semoga aja habis baca artikel ini doi sama ceweknya engga berantem. Peace yo!

4. Devid Leo – 19 tahun

(Sumber: dok. Devid)

“Cowok itu engga suka menyebarluaskan hubungannya, beda sama cewek yang kalo perlu digandeng ke mana-mana kalo jalan.” Kalo ditanya alasannya karena malu, Devid berdalih kalo doi engga mau terkesan sombong. “Selama ini cewek gue selalu terima aja dan engga pernah marah kok kalo engga gue kenalin, karena cukup gue dan dia yang tau.”

5. Radha Niska Pratama -18 Tahun

(Sumber: dok. Radha)

“Gue sih males ngenal-ngenalin gitu takutnya temen kita kalau ngeliat cewek kita agak menarik ntar dideketin. Belum lagi rahasia-rahasianya dibocorin ke pacar gue.” Wah kira-kira rahasia apa yang sampe engga ngebolehin ceweknya tau?

6. Farid Fadhlur – 18 Tahun

Via Google
(Sumber: dok. Farid)

Cowok itu suka males kalo urusannya pribadinya diketahui orang banyak. Sama halnya dengan cowok yang ngerantau ke Bogor ini. Farid ngejelasin ke Genmuda.com alasan doi males ngenalin ceweknya ke temen-temennya karena engga mau banyak orang tau soal hubungan percintaan doi. Soalnya kalo salah bertindak bisa aja muncul orang ketiga, keempat. dan seterunya.

7. Dharmawan Bayu Aji – 18 Tahun

#farewellparty #smanila16

A post shared by Darmawan Bayu Aji (@d.b.aji) on

“Males, suka berisik gitu kalo dikenalin, biar aja deh tau sendiri. Terus guenya juga malu sih.” Saat ditanya lebih lanjut malunya kenapa, Aji justru engga mau ngejawab. Meski malu-malu, cowok ini juga kasih sisi positif kalo cowok ngenalin pacar mereka ketemen-temenya. “Sebenernya, kalo dikenalin ada bagusnya sih, biar cewek engga curigaan tapi kalo temen-temen gue malah ngomong macem-macem nanti jadi tambah ribet urusannya.”

8. Eka Putra Wirma – 19 Tahun

https://www.instagram.com/p/BFVUerciapY/?taken-by=ekptrwirma

“Kalo menurut gue engga ngenalin cewek ke temen-temen gue wajar kok, soalnya gue bukan tipe orang yang suka ngumbar-ngumbar atau publikasiin ke orang banyak termasuk di medsos. Setiap yang pacaran sama gue pasti udah tau itu kok.” terang Eka ke Genmuda.com. Meski begitu doi bilang engga pernah menutup-nutupi hubungannya, “Jadi biarkan orang lain nebak-nebak sendiri pake ituisi.”

Intinya, mayoritas dari cowok-cowok di atas emang males ngenalin pasangan mereka dengan alasan malu dan TAKUT DITIKUNG sama temen mereka sendiri. Suka atau engga, semuanya bisa dikomunikasikan secara baik-baik kok girls. Jadi jangan langsung berprasangka buruk ya, siapa tau cowok kamu emang pengen ngejaga kamu dari cowok lain. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela