Selasa, 23 Juli 2019

Genmuda – Kabar baik buat Kawan Muda yang seneng sama lagu-lagu Shawn Mendes. Penyanyi ganteng ini dipastikan akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 8 Oktober 2019, di Sentul International Convention Hall, Bogor.

Bertajuk ‘Shawn Mendes: The Tour’, konser ini masuk dalam tur dunia album doi “Shawn Mendes” yang sukses di sejumlah negara. Tur Asia kali ini dimulai sejak tanggal 1 Oktober 2019 di Bangkok, dan dilanjutkan ke Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Manilla, Macau, dan Tokyo.

Dalam acara konferensi pers, Selasa (23/4), di Jakarta, keempat promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, dan Sound Rhythm ngaku kalo mereka butuh waktu sekitar 8 bulan untuk mendatangkan Shawn Mendes. Dengan kapasitas 10 ribu penonton, pihak promotor berharap semua fans berat Shawn Mendes dapat menonton konser secara lancar, aman, dan nyaman.

“Target penontonnya kan usia 10-16 tahun yang untuk paling banyak. Jadi kami berusaha bikin flow lebih nyaman ada nomor kursi juga, jadi tidak perlu desak-desakan.” kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment.

Acara yang turut dipersembahkan oleh Traveloka ini juga menyediakan promo dan kemudahan buat kamu menonton konser Shawn Mendes.

Christian Suwarna, SVP Business Development Traveloka bilang bahwa menjadi kehormatan bisa mendatangkan Shawn Mendes mengingat fan base dan antusias fansnya di Indonesia cukup besar. Ditambah lagi ini ada kedatangan pertamanya ke Indonesia.

“Untuk memberikan kemudahan, para pembeli yang berusia 17 tahun ke atas juga bisa menikmati program ‘Pay Later’ dari Traveloka. Tersedia juga promo menarik untuk hotel di sekitar lokasi konser.” tambah Christian.

Tiket konser dibagi dalam 5 kategori yang terdiri dari kategori 1 (Rp. 3.370.000); kategori 2 (Rp. 2.2750.000); kategori 3 (Rp. 2.100.000); kategori 4 (Rp. 1.600.000); dan kategori 5 (Rp. 900.000).

Kelima kategori tiket tersebut bisa kamu beli langsung di situs shawnmendesjakarta.com dan traveloka.com mulai tanggal 30 April 2019 mulai pukul 10.00 WIB.

Tersedia juga tiket presale dengan kategori The ShawnAccess yang dikhususin buat semua penggemar berat Shawn Mendes yang mulai dijual sejak tanggal 25-29 April 2019 mulai pukul 10.00WIB hingga pukul 23.59 WIB.

Untuk ngedapetinnya Kawan Muda bisa mengakses situs ShawnAccess.com atau download aplikasi The ShawnAccess App di Apps Store dan Play Store buat dapetin kode promo. Nah, kode promo inilah yang harus kamu masukin ke shawnmendesjakarta.com untuk mendapatkan tiket pre-sale dan dilanjutkan ke traveloka.com.

Penting buat kamu inget bahwa pembelian tiket dibatasi maksimal 6 tiket per orang. E-tiket konser yang harus diprint bakal diterima H-7 sebelum acara.

Acara konferensi pers Konser Shawn Mendes di Jakarta, Selasa (23/4)

“Penonton cukup print e-ticket, bawa bukti Identitas sesuai pembelian di Traveloka dan langsung masuk dengan aman sesuai dengan nomor kursi mereka.” tegas Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment kepada awak media.

Gak ketinggalan, pihak promotor telah menyediakan priority chair untuk penonton disabilitas. “Semua kategori tiket ada pilihan untuk priority chair. Kami telah mendiskusikan itu sejak lama demi memenuhi antusias fans.” terang Peter saat diwawancarai terpisah oleh Genmuda.com.

Dengan target 10 ribu penonton, Peter optimis tiketnya bisa segera sold out dalam waktu satu minggu pertama. Sedangkan terkait opening act konser Shawn Mendes di Indonesia, cowok kacamata ini gak bisa berbagi banyak pada Genmuda.com.

“Itu masih proses brainstorming, namun namanya bakal diumumin mungkin 2-3 bulan sebelum acara.” tutupnya.

Dikenal sebagai ‘Prince of Pop’, Shawn Mendes berhasil menelurkan tiga album dengan segudang penghargaan bergengsi, mulai dari mencatatkan diri sebagai penyanyi cowok solo berbakat dengan penjualan album terlaris sepanjang tahun 2018 dan punya album peringkat ke-1 selama tiga tahun berturut-turut. Mantul kan!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.