Senin, 10 Desember 2018

Genmuda – Ada kabar terbaru buat Kawan Muda pecinta olahraga basket dan video games. Salah satu brand olahraga, Nike baru-baru ini berkolaborasi dengan Playstation dan pebasket NBA, Paul George, untuk menciptakan sepatu basket generasi terbaru dari Nike PG1.

Dilansir Genmuda.com dari Engadget, sepatu kece itu diberi nama Nike PG2 Playstation Colorway. Nama tersebut jelas terinspirasi oleh inisial Paul George yang juga seorang penggila video games Playstation.

via: engadget
(Sumber: Engadget)

Lebih lanjut, Paul George mengakui kalo kecintaannya kepada Playstation dimulai sejak ia berusia 8-9 tahun. Dari bermain game olahraga di konsol tersebut, akhirnya bintang Oklahoma City Thunder ini kemudian meniru setiap gerakannya dan memprakitkannya di lapangan.

Sekarang kecintaan doi saat main PS akhirnya dapat terwujud dalam sepatu PG2 Playstation Colorway. Secara sekilas sepatu kece ini emang terinpirasi oleh controller PS4. Dominasi warna gelap dan 4 warna tombol khas controller di bagian lubang tali, terdapat logo Nike pada bagian sisi sepatu, sedangkan logo Playstation dan Paul George berada di lidah sepatu.

via: Engadget

Kerennya lagi kedua logo pada bagian lidah sepatu akan menyala biru layaknya konsol PS4. Sebagai bonus buat calon pembeli, di bagian belakang sepatu juga terdapat barcode yang bisa dipake sebagai voucher di Playstation Store untuk ditukarkan dengan tema gratis “Paul George Dynamic Theme.” Ntap soul!

Sepatu edisi khusus tersebut kabarnya baru akan dijual secara terbatas pada 10 Februari 2018 dengan harga 110 dolar atau sekitar Rp 1,5 juta. Sayangnya, Nike baru akan menjualnya di Amerika Serikat, Jepang, dan Australia. Tapi kalo kamu udah ngebet, beli lewat jastip. He-he.

Berikut tampilan detail sepatunya, gengs!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.