Senin, 12 April 2021

Genmuda – Tahun 2016 masih tersisa sekitar 3 bulanan lagi. Namun demikian, hubungan sejumlah pasangan selebriti ternyata justru udah harus kandas aja sebelum kita tiba di penghujung tahun ini, Kawan Muda.

Tahun 2016 tampaknya bukan tahun yang baik bagi sejumlah pasangan selebriti. Gimana engga? Mulai dari yang baru pacaran sampai yang udah tunangan dan bahkan udah nikah sekaligus punya anak sekalipun akhirnya malah mutusin buat pisah di tahun ini. Kacau dah pokoknya dunia percintaan!

Well, iya sih sebagian dari para pasangan selebriti hubungannya berakhir tersebut mungkin emang udah takdirnya harus pisah. Terlepas dari itu, tetap aja pas masih jadi pasangan mereka udah sempat bikin banyak jomblo iri dengan kemesraan mereka, sehingga kabar pisahnya mereka jelas aja sukses bikin banyak orang sedih dan ikut kehilangan. Berikut ini adalah 6 contoh pasangan selebriti tersebut:

1. Stefan William dan Natasya Wilona

via popmagz
(Sumber: Istimewa)

Lebih dari dua tahun pacaran, Stefan dan Wilona akhirnya putus di awal tahun ini. Akan tetapi, mereka baru ngekonfirmasi hal tersebut belum lama ini. Berakhirnya hubungan mereka pun jelas disayangin oleh banyak fans, mengingat mereka udah jadi semacam pasangan idola buat para remaja. Kini, Wilona kerap dikabarin dekat dengan Bryan Domani, sedangkan Stefan udah move on ke Celine Evangelista.

2. Demi Lovato dan Wilmer Velderrama

via inquisitr.com
(Sumber: Istimewa)

Enam tahun pacaran terus putus, nyesek engga tuh, Kawan Muda? Kira-kira itulah yang terjadi pada hubungan Demi dan Wilmer. Keduanya benar-benar bikin banyak fans terkejut setelah ngumumin berakhirnya hubungan mereka lewat Twitter pada bulan Juni yang lalu. “Ini merupakan keputusan yang amat sangat sulit bagi kami berdua, namun kami sadar lebih dari apapun bahwa kami lebih baik jadi sahabat,” tulis keduanya di akun mereka masing-masing.

3. Lady Gaga dan Taylor Kinney

via cosmopolitan.com
(Sumber: Istimewa)

Setelah ngejalin hubungan selama lima tahun, di bulan Juli yang lalu Gaga dan Taylor tiba-tiba ngakhirin hubungan mereka. Yang bikin hal itu makin engga terduga adalah mereka udah sempat tunangan di Hari Valentine tahun lalu. Gaga sendiri baru-baru ini udah ngerilis sebuah single berjudul ‘Perfect Illusion’, yang bikin banyak fans bertanya-tanya apakah liriknya ditujuin buat Taylor atau bukan.

4. Taylor Swift dan Calvin Harris

via etonline.com
(Sumber: Istimewa)

Dibandingin mantan-mantan Taylor yang lain, Calvin bisa dibilang merupakan yang paling beruntung, soalnya doi bisa bikin Taylor bertahan sama doi sampai lebih dari setahun. Sayangnya, ujung-ujungnya mereka tetap pisah juga gara-gara udah engga ada kecocokan lagi di antara mereka. Taylor sendiri belum lama ini baru aja putus (lagi) dari Tom Hiddleston, sedangkan Calvin kerap dikaitin dengan bintang Meksiko Eiza Gonzalez. Kira-kira bakal ada lagu apa yang dari kisah mereka, Kawan Muda?

5. Brooklyn Beckham and Chloe Grace Moretz

via AFP/Getty Images
(Sumber: Istimewa)

Ini dia nih pasangan yang putusnya paling bikin kecewa. Lagi anget-angetnya sampai jadi inspirasi #RelationshipGoals, eh hubungan mereka malah kandas di awal September ini. Menurut penuturan seorang sumber kepada The Sun, mereka putus gara-gara Chloe “terlalu nempel” sama Brooklyn. Terlepas dari benar atau engganya kabar itu, sejumlah fans masih berharap mereka bisa balikan lagi.

6. Brad Pitt dan Angelina Jolie

via inquisitr.com
(Sumber: Istimewa)

Engga kalah bikin heboh dari Brooklyn dan Chloe, ada pasangan Brangelina. Angelina baru aja ngegugat cerai Brad dengan alasan “perbedaan yang engga bisa dirujukin lagi”. Walau demikian, masih belum jelas apa yang sebenarnya jadi penyebab perceraian mereka, entah itu orang ketiga, perbedaan cara asuh anak, atau kebiasaan buruk Brad. Yang jelas, sang aktor negasin bahwa, “Saya sangat sedih atas hal ini, namun yang paling penting sekarang adalah kesejahteraan anak-anak kami.” (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer