Kamis, 26 November 2020

Genmuda – Ada kabar mengejutkan datang dari pasangan kekasih Joe Jonas dan Gigi Hadid. Setelah enam bulan berpacaran, hubungan mereka baru aja dikonfirmasi kandas di tengah jalan. Duh, sayang banget ya!

Joe dan Gigi –yang dikenal sebagai pasangan G.I Joe- pertama kali ketemu di sebuah bar di New York City, tahun lalu. Beberapa bulan belakangan, keduanya makin dekat dan hubungan mereka dikonfirmasi oleh sahabat Gigi Hadid, Taylor Swift (yang juga mantannya Joe Jonas) melalui sebuah foto double date, Taylor-Calvin Harris dan Gigi-Joe di River Thames.

Setelah itu, Gigi dan Joe makin sering nunjukkin kemesraannya di depan umum dan media. Bahkan, banyak fans yang bilang kalau mereka berdua adalah pasangan muda yang serasi abis guys. Tapi sayangnya, hubungan itu engga bertahan lama.

Menurut seorang sumber kepada People, Gigi dan Joe sudah resmi putus baru-baru ini. Walaupun engga diketahui alasan pastinya, sumber itu bilang kalau engga ada sesuatu yang dramatis di antara mereka berdua. Simply karena masing-masing punya jadwal yang super padat dan engga bisa ngelanjutin hubungan pacaran. Keduanya juga diyakini masih berteman baik.

Putusnya Gigi Hadid dari Joe Jonas menambah panjang daftar cewek-cewek yang pernah dipacarin vokalis grup band baru, D.N.C.E ini. Mau tau siapa aja yang beruntung pernah jadi pacar Joe Jonas?

  1. Mandy Van Dunye

Mandy Van Dunye dulunya adalah tetangga Joe Jonas waktu Joe dan keluarganya masih tinggal di New Jersey. Ngelihat mereka berdua yang masih imut-imut itu, kemungkinan besar Mandy adalah first love nya Joe loh. Selain itu, dia juga jadi inspirasi Joe buat bikin single hits pertama Jonas Brothers yang berjudul ‘Mandy’.

 

  1. AJ Michalka

Waktu Jonas Brothers dan Aly & AJ bikin tur bareng tahun 2005, Joe dan AJ sempat terlibat cinlok alias cinta lokasi. Walaupun hubungan mereka engga bertahan lama dan engga berakhir secara baik-baik, lagu ‘Potential Breakup Song’ bikinan AJ ternyata terinspirasi dari Joe.

 

  1. Amelia Aye

Joe juga pernah memacari seorang model asal Australia, Amelia Aye. Bahkan, Joe membuat sebuah lagu buat Amelia yang berjudul ‘Australia’. Hmmm… kalau lagi mabuk cinta sih memang bebas mau ngapain aja. Betul kan?

 

  1. Chelsea Kane

Walaupun engga pernah dikonfirmasi secara langsung, banyak banget rumor yang beredar kalau Joe juga pacaran sama Chelsea Kane. Hubungan mereka ini katanya terjadi lama sebelum keduanya jadi co-star di serial Disney, ‘JONAS’.

 

  1. Taylor Swift

Ini yang menarik Kawan Muda. Joe Jonas diketahui pernah pacaran sama sahabatnya Gigi Hadid, yaitu Taylor Swift, pada tahun 2009 lalu. Setelah keduanya putus, Taylor curhat di acara Ellen DeGeneres kalau Joe mutusin dia lewat telepon hanya dalam pembicaraan selama 27 detik aja! Ouch, sakit ya. Makanya, habis itu Taylor bikin lagu ‘Forever and Always’ dan ‘You’re Not Sorry’ yang masuk ke album ‘Fearless’nya.

 

  1. Camilla Belle

Sebelumnya, Joe Jonas sering bilang kalau Camilla adalah celebrity crush-nya. Makanya, doi kegirangan waktu cewek cantik tersebut jadi model video klip nya buat lagu ‘Love Bugs’. Setelah itu, keduanya makin deket dan akhirnya pacaran, walaupun cuma bertahan beberapa bulan.

 

  1. Brenda Song

Hubungan Brenda dan Joe juga engga pernah dikonfirmasi. Tapi belakangan, Joe ngaku kalau dia pernah nge-date sama salah satu bintang Disney selama beberapa lama dan engga diketahui banyak orang. Banyak yang yakin kalau yang dimaksud Joe adalah Brenda Song.

 

  1. Demi Lovato

Demi Lovato adalah lawan main Joe Jonas di film ‘Camp Rock’ nya Disney. Saking deketnya mereka berdua, Joe sering bilang kalau Demi udah kayak adik perempuannya sendiri. Makanya, waktu Demi dan Joe diketahui pacaran, banyak fans yang terkejut.

Sayangnya hubungan mereka juga cuma bertahan beberapa bulan aja. Bahkan Joe juga disebut-sebut sebagai penyebab Demi depresi sampai harus di rehabilitasi. Fortunately sekarang hubungan mereka udah baik kayak dulu dan berteman lagi.

 

  1. Ashley Greene

Engga kayak beberapa hubungannya yang selalu ‘diam-diam’, Joe justru terang-terangan banget waktu macarin bintang Twilight ini. Bahkan, Ashley sering ikut nemenin Joe saat manggung atau tur. Mereka berdua juga sering tampil di depan publik dan menjalani interview berdua.

 

  1. Blanda Eggenschwiler

Tahun 2012 lalu, Joe mulai pacaran sama Blanda Eggenschwiler dan mengkonfirmasi hubungannya di depan publik. Setelah pacaran cukup lama, keduanya mutusin buat pisah secara baik-baik, sebelum akhirnya Joe Jonas ketemu sama Gigi Hadid.

 

Well, dengan putusnya Gigi Hadid dari Joe Jonas, daftar mantan pacar cowok ganteng ini makin panjang aja deh Kawan Muda. Setelah Joe kembali single dan available, siapa lagi yang berminat jadi pacar barunya?

Share and Enjoy !

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥