Jum'at, 27 Mei 2022

Genmuda – Pertengkaran di antara para selebriti kayaknya sekarang udah bukan hal yang asing lagi nih, Kawan Muda. Baik secara terang-terangan atau engga, yang jelas fenomena semacam itu makin hari makin menjadi aja.

Baru-baru ini, perseteruan udah terjadi di antara Demi Lovato dan Taylor Swift. Masalah bermula saat Demi ditanya Entertainment Tonight terkait pendapatnya soal Taylor Squad, yang antara lain ngelibatin model-model ternama kayak Karlie Kloss, Gigi Hadid, dan Cara Delevingne. Demi pun ngejawab bahwa menurutnya para anggota Taylor Squad engga punya “tubuh yang normal”.

“Aku tidak melihat siapapun pada skuad apapun itu memiliki tubuh yang normal. Itu semacam citra palsu dari tampilan orang-orang yang semestinya. Dan bagaimana mereka seharusnya, dan itu tidak nyata… Itu tidak realistis,” kata Demi.

Nah, menyusul komentarnya tersebut, Demi — yang selalu terbuka soal masalah tubuhnya — langsung diserang oleh para fans Taylor Swift di dunia maya. Demi yang engga ngerasa bahwa ada yang salah dalam omongannya lantas ngebela diri dan bilang doi cuma ngejawab pertanyaan yang diajuin ke doi. Doi berpendapat bahwa omongannya udah disalahartiin dan dibawa keluar konteksnya.

Namun demikian, berselang beberapa jam setelah kicauannya di Twitter itu, Demi justru ngumumin bahwa dirinya bakal vakum dari dunia hiburan pada tahun 2017 mendatang. Entah emang karena serangan fans Taylor atau ada masalah lain, yang jelas doi udah engga sabar buat buru-buru vakum.

Well, sebenarnya ini bukan pertama kalinya Demi nyindir atau nyinyirin Taylor. Saat Calvin Harris berkicau soal keterlibatan Taylor di lagu ‘This Is What You Came For’ aja misalnya, doi sempat ngedukung kicauan tersebut. Lagi pula, ada juga kok artis lain yang sebetulnya juga berstatus sebagai frenemies. Lihat aja  contohnya berikut ini:

1. Hilary Duff dan Lindsay Lohan

via celebuzz.com
(Sumber: Istimewa)

Bisa dibilang dua artis ini adalah bintang cilik pertama yang berseteru di awal tahun 2000-an. Pada masanya, mereka sama-sama diidolain dan itu diduga ngedorong terjadinya perselisihan di antara mereka. Apalagi dengan fakta bahwa mereka terlibat cinta segitiga dengan Aaron Carter, itu jelas bikin masalah makin runyam. Drama yang tadinya udah reda pun sempat kembali memanaas gara-gara Lindsay ngejek Hil di parodi SNL. Ya semoga aja sih engga keulang lagi yang kayak gitu.

2. Ariana Grande dan Justin Bieber

via justjaredjr.com
(Sumber: Istimewa)

Entah apa yang terjadi di antara keduanya, yang jelas mereka sempat dirumorin musuhan di awal tahun ini. Mereka bahkan sempat saling nge-unfollow dan beberapa kali saling nyindir, walau sama-sama ngebantah kalo mereka musuhan. Akan tetapi, kini hubungan di antara keduanya kayaknya udah mulai membaik, terbukti dengan Justin yang ngasih pujian ke Ari atas salah satu lagunya di akhir Mei yang lalu.

3. Demi Lovato dan Selena Gomez

via pinterest.com
(Sumber: Istimewa)

Wah, ada Demi lagi nih ternyata, Kawan Muda. JSYK, jauh sebelum keduanya jadi superstar, mereka sebenarnya terbilang teman yang dekat banget. Hingga seiring berjalannya waktu, mereka saling nyinyir di media, baikan lagi, saling unfollow, baikan lagi, dan begitu seterusnya. Pokoknya engga bisa ketebak deh kapan mereka bakal benar-benar baikan lagi!

4. Selena Gomez dan Jenner bersaudara

via mtv.com
(Sumber: Istimewa)

Masih seputar Selena, Demi ternyata bukan satu-satunya artis yang pernah doi musuhin. Ada pula Kendall dan Kylie Jenner, yang doi sinisin gara-gara Justin Bieber. Yup, kakak-beradik Jenner itu pernah ngabisin waktu bareng Justin di festival Coachella tahun lalu. Terlepas dari fakta bahwa saat itu Selena udah putus dari Bieber, doi kayaknya masih bete aja kalo ada temannya yang dekat sama sang mantan.

5. Taylor Swift dan Kanye West

via usatoday.com
(Sumber: Istimewa)

Satu lagi nih dari Taylor Swift! Udah bukan rahasia lagi kalo hubungannya sama Kanye West kerap ngalamin up and down sejak ajang MTV VMA 2009, saat Kanye mendadak naik ke panggung dan bilang kalo Beyonce lebih layak dapat penghargaan Best Female Video. Hubungan keduanya sempat nunjukin titik terang di 2015, namun seketika kembali menegang saat Kanye ngerilis single ‘Famous’ belum lama ini. Keduanya pun sampai sekarang kayaknya masih bersitegang gara-gara lirik lagu tersebut. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer