Kamis, 29 Oktober 2020
Gaya HidupTeknomotive

Cakep! Sekarang Nonton atau Jajan di Cinema XXI bisa Pakai GoPay

Peluncuran kerjasama GoPay dengan Cinema XXI, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (25/2) ©Genmuda.com/2020 Liki

Genmuda – Kabar gembira buat Kawan Muda yang suka jajan dan nongkrong pakai GoPay. Uang eletronik dari Gojek itu dipastikan akan bisa digunakan untuk transaksi di seluruh Cinema XXI di Indonesia.

Dalam peluncuran resminya di Jakarta, Selasa (25/2), kolaborasi kedua perusahaan asal tanah air itu diharapkan mampu kasih anak muda kemudahan dalam bertransaksi secara online. Selain itu pengguna juga bisa dapat langsung mendapatkan banyak promo menarik yang bisa digunakan di bioskop XXI.

Kenapa baru sekarang?

Pertanyaan ini mungkin ada di kepala lo. Nah, menjawab hal itu Head of Gopay Offline Payment, Ardelia Apti bilang bahwa kerjasamanya baru bisa terjadi saat ini. Sebelumnya pihak GoPay dan Cinema XXI udah lebih dulu mengadakan soft launching di sejumlah bioskop sejak Desember 2019.

“Tersedia banyak promo menarik yang bisa didapatkan melalui GoPay. Tidak hanya untuk menonton film tapi juga bisa dipakai untuk membeli makanan dan minuman di lounge XXI,” imbuh Ardelia.

Lebih lanjut cara Ardelia mengungkapkan dengan mengimplementasikan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) lo bisa bertransaksi di bioskop dan kafe Cinema XXI dengan dompet eletronik lain selain GoPay.

Sementara dalam acara yang sama Head of Corporate Communication & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagol mengungkapkan jika nantinya kerjasama ini gak cuma ingin mendapatkan ‘cuan’ dari pengguna yang bayak didominasi oleh anak gen Z dan junior milenial yang doyan pergi ke bioskop.

Ia menyebut kerjasama ini sekaligus menjadi momentum yang baik buat mendukung perfilman di tanah air. Menurutnya dalam tiga tahun ke belakang film indonesia tumbuh cukup pesat dan beragam. Hal ini juga sejalan dengan meningkatnya jumlah penonton.

Dukungan film lokal

Untuk merealisasikan hal itu pula GoPay dan Cinema XXI turut mendorong perfilman Indonesia lewat kerjasama dengan Falcon Pictures di film “Teman Tapi Menikah (TTM) 2” yang dijadwalkan tayang pada 27 Februari mendatang. Dengan penawaran cashback pembelian tiket dan minum di Cinema XXI diharapkan dapat menarik minat penonton.

“Sebenarnya akan lebih gampang dan ringkas [transaksi] dengan menggunakan GoPay.” ungkap Adipati Dolken yang berperan sebagai Dito di film “TTM 2”.

“Kita berharap anak-anak muda bisa semangat nonton film Indonesia karena bisa menikmati banyak promo.” timpal Mawar de Jongh yang menjadi lawan main Adipati di film tersebut.

Terkait kerjasama ini GoPay dan Cinema XXI memberikan dua voucher buat Kawan Muda, yakni voucher senilai Rp 10.000 untuk makan dan minum di kafe Cinema XXI dan voucher senilai Rp 15.000 untuk tiket nonton. Vouchernya bisa langsung lo scan lewat QRIS GoPay di Cinema XXI atau meredeem code GoPay di XXI di aplikasi Gojek.

FYI, kedua voucher tersebut bisa langsung diredeem sampai 5 Maret 2020 dan vouchernya akan tetap berlaku hingga 14 hari ke depan. Kawan Muda udah ada yang mencobanya belum? (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.