Minggu, 16 Desember 2018

Genmuda – Prilly Latuconsina baru-baru ini menghebohkan jagat dunia maya. Aktris remaja yang punya basis penggemar cukup besar di Indonesia ini baru saja melakukan kesalahan yang menurut Genmuda.com lumayan fatal dan bisa berpengaruh terhadap sosoknya sebagai publik figur.

Dalam sebuah video, Prilly mengatakan bahwa keluarga Aliando Syarief seperti binatang, yakni ‘guk-guk’. Video diawali dengan pengakuan hubungannya dengan Aliando Syarief. “Aku mau jujur ya guys, soalnya aku bosen gak jujur. Ini spesial gue akan jujur siapa orang yang deket sama gue. Orang yang lagi deket sama gue namanya adalah Aliando Syarief,” ungkap Prilly dalam video berdurasi 1 menit 22 detik tersebut.

Setelah mengungkapkan hubungannya, barulah satu kalimat kasar melayang dari mulut gadis cantik tersebut. “Gue sama dia tuh udah bener-bener kayak pacaran banget. Tapi gue gak mau publish, karena fans-fans dia yang ribet dan keluarga dia yang kayak anjing dan semuanya kayak tai. Terus gue udah sabar banget, ya udahlah gak papa,” lanjut Prilly.

https://www.youtube.com/watch?v=CJkM6nAjnDw

Ibarat bom waktu, berbagai kecaman pun akhirnya datang di sosial media miliknya, salah satunya Instagram. Penggemarnya dengan akun bernama @dewiputry_p berkomentar, “Meskipun ada sesuatu, ya jangan ngatain keluarga anjing lah. Kalaupun pengen ngatain ya jangan diumbar. Emang siapa sih yang seneng keluarga dikatain anjing ? Miris bgt.”

Banyak penggemar Prilly masih menyangkal kalimat kasar yang keluar dari mulut idolanya tersebut. Engga sedikit juga di antara mereka yang kecewa karena Prilly menganggap fans itu ribet. Pasalnya, nama Prilly hingga saat ini bisa besar berkat dukungan para fans.

Sontak rasa kekecewaan juga dilayangkan oleh beberapa fans Prilly. “Masih belum percaya Prilly ngomong kayak gitu, kalo emang video itu editan kok gerakan bibir sm suara yg dikeluarin sama yah?? Aku perhatiin bener deh gerakan bibir sm suara yg dikeluarin prilly ternyata sama, sabar yah Prilly semoga ajah apa yg aku pikirin salah,” tulis akun @nurlelaindah94_.

Well, dari kasus ini kira-kira cocok engga ya kata-kata kasar tersebut melayang dari mulut Prilly Latuconsina? Menurut kamu gimana, Kawan Muda? Tulis komentar kamu di bawah ya. (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis