Kamis, 1 Juni 2023

Genmuda – Film ‘Suicide Squad’ akhirnya resmi tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Rabu (3/8). Sama kayak penantian kamu buat nonton film tersebut, pencarian pemainnya pun engga kalah panjang loh, Kawan Muda.

Salah satu tokoh yang ngelibatin proses pencarian pemain yang cukup panjang adalah Harley Quinn. JSYK, Harley Quinn pada dasarnya merupakan seorang kaki tangan dan kekasih Joker. Doi juga sekutu dari supervillain Poison Ivy, yang darinya doi ngedapetin kekebalan terhadap racun dan toksin.

Singkatnya, Harley Quinn merupakan tokoh supervillain yang benar-benar badass. Dengan demikian, butuh seorang pemain yang engga kalah badass buat meranin pemilik nama asli Dr. Harleen Frances Quinzel itu. Margot Robbie pun akhirnya jadi aktris berhasil terpilih buat ngisi peran tersebut.

Namun demikian, sebelum Margot dipercaya buat meranin Harley Quinn di ‘Suicide Squad’, ada sederet aktris lain yang juga sempat dirilik buat ngisi peran tersebut. Engga kalah keren dari Margot, berikut ini adalah 5 dari sekian banyak aktris yang hampir beradu peran sama Jared Leto sang Joker:

1. Zooey Deschanel

(Sumber: self.com)

Aktris serial ‘New Girl’ ini emang dikenal dengan gayanya yang quirky. Bahkan, mungkin gaya quirky-nya itulah yang udah bikin doi sempat dipertimbangin pihak ‘Suicide Squad’ buat jadi salah satu kandidat pemeran Harley Quinn. Engga percaya? Well, tapi emang kayak gitu faktanya, Kawan Muda.

2. Emma Watson

(Sumber: time.com)

Aktris yang satu ini beberapa waktu belakangan ini lagi banyak diberitain karena perannya sebagai Belle di versi live-action film ‘Beauty and the Beast’. Akan tetapi, di tengah berbagai kabar tersebut, ada pula kabar bahwa dirinya jadi salah satu calon pemeran Harley Quinn. Ya untungnya sih pilihan akhirnya jatuh ke Margot. Apa jadinya kalo Putri Disney disandingin sama Harley Quinn? Rusak juga imajinasi kita. He-he.

3. Lily Collins

(Sumber: fashionista.com)

Ngomongin soal tawar-tawaran, Lily sebetulnya engga benar-benar ditawarin buat meranin Harley Quinn. Meski begitu, pihak eksekutif ‘Suicide Squad’ punya daftar panjang yang berisi sejumlah nama aktris yang mereka nilai cukup layak buat terlibat di film tersebut. Salah satu aktris itu adalah Lily.

4. Amanda Seyfried

(Sumber: hollywood.com)

Sejauh ini, Amanda bisa dibilang lebih sering mainin peran-peran manis yang jauh dari kesan badass. Oleh karena itu, ngebayangin doi jadi Harley Quinn pasti bakal sulit (bahkan mustahil) banget buat dilakuin. Mungkin di lain waktu bakal ada peran unik lainnya yang lebih cocok buat doi.

5. Emma Roberts

(Sumber: justjared.com)

Dari awal, sutradara David Ayer sebenarnya udah kebayang buat ngerekrut Margot sebagai pemeran Harley Quinn. Sebaliknya, berbeda dari David, pihak Warner Bros justru nawarin peran tersebut ke Emma. Tapi, entah gimana prosesnya, yang jelas aktris ini akhirnya nolak peran tersebut. Doi lebih milih buat ngebintangin serial ‘Scream Queens’ dari pada jadi pacarnya Joker. (sds)

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer