Jum'at, 17 Agustus 2018

Genmuda – Apa yang jadi alesan kamu kalo mau beli hp baru? Kapasitas yang memadai buat aktivitas kamu atau harganya yang sesuai kantong. Yang jelas teknologi smartphone semakin lama emang semakin berkembang pesat. Berbagai jenis merek berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik.

Salah satunya Samsung Galaxy C7 Pro Handphone yang resmi di rilis Senin (16/1) di Tiongkok dan dihargai sekitar 5,5 juta rupiah. Berembus kabar kalo smartphone baru Samsung ini bakal jadi salah satu smartphone terkuat di bidang selfie. Soalnya Samsung menjadikan kualitas kamera depan sebagai keunggulan Samsung Galaxy C7 Pro.

Pasar smartphone di Indonesia emang jadi salah satu yang jadi tujuan Samsung, terlebih lagi orang Indonesia emang menyukai selfie dan update di media sosial. Biar Kawan Muda tau lebih lengkapnya dan siapa tau lagi pengen beli smartphone baru, sekarang Genmuda.com paparin spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro.

1. Kamera depan dengan pixel besar

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Beberapa pesaing sebelumnya yang punya tagline ‘selfie expert’ emang banyak digandrungi sama cewek-cewek, soalnya smartphone itu dibelakin kamera depan 16 megapixel dan kamera utama 13 megapixel. Berbeda dari merk tadi, kamera Samsung Galaxy C7 Pro justru punya dua kamera depan dan utama 16 megapixel. Dengan spesifikasi kamera belakang (aperture f/1.9, autofocus, dual-LED flash) dan depan (aperture f/1.9).

2. Fitur foto

Samsung Galaxy C7 Pro punya alasan kenapa doi jadi salah satu smartphone yang tepat buat kamu yang suka selfie. Samsung meghadirkan fitur-fitur yang bisa jadi godaan kamu buat beli Samsung Galaxy C7 Pro diantaranya self-timer, manual setting, dan beautification. Tentunya itu semua ngebikin kamu makin pd kalo mau update di media sosial.

3. Warna smartphone

Via Google
Salah satu varian warna Samsung Galaxy C7 Pro (Sumber: Isrimewa)

Buat varian warna kayaknya Kawan Muda bakal susah milih nih. Soalnya, Samsung kasih 3 pilihan warna yakni Gold, Pink Gold, dan Dark Blue. Kira-kira warna apa ya yang bakal jadi best seller Samsung Galaxy C7 Pro. Kalo penulis sih suka warna Pink Gold.

4. Spesifikasi lainnya

Tentunya percuma kalo kapasitas mesin dan baterainya engga bisa menopang aksi selfie kamu. Baterai yang diberikan Samsung Galaxy C7 Pro bakalan berkapasitas 3300mAh dan udah memiliku fitur fast charging. Selain itu kamu bakal ngedapetin RAM sebesal 4GB dan memori internal 64GB. Untuk slot kartu microSD kamu bisa tambahin hingga 256GB dan C7 Pro bakal berjalan dengan OS Android 6.0.1 Marshmallow.

5. Layar

Via google
(Sumber: Istimewa)

Kalo masalah layar, Samsung Galaxy C7 Pro dilengkapi dengan layar Always-on selain itu, sensor jari juga bakal dihadrin pada tombol homenya. Engga cuma itu aja, smartphone asal Negeri Gingseng ini bakal hadir dengan layar Super AMOLED 5,7 inci yang beresolusi Full-HD 1080p.

Well, sampai berita ini diturinin sih belum ada konfirmasi resmi apakah Samsung Galaxy C7 Pro bakal rilis di Indonesia. Tapi kalo Kawan Muda tertarik kayaknya masih ada kesempatan kok buat nabung atau nyari cara biar bonyok bisa beliin hp baru. (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela