Senin, 10 Desember 2018

Genmuda – Ada yang bilang masa-masa pedekate itu adalah masa-masa paling indah saat seseorang jatuh cinta. Coba bayangin aja, baru juga kenalan, terus jalan bareng, dianterin pulang, deg-degan, pokoknya unyu-unyu banget deh.

Namanya juga pedekate, otomatis jadi momen ‘ngejual diri’ kamu. Engga heran juga kalo ada dari Kawan Muda cendrung jaim dan ogah terlihat frontal ngeluarin siapa kamu sebenarnya. Wajar kok.

Seiring berjalannya waktu dan akhirnya kamu jadian sama gebetan kamu, hal-hal jaim yang sebelumnya ada pas pedekate bisa aja menghilang dengan sendirinya. Saking udah hilang, kadang kamu suka lupa kalo dulu suka banget jaim kayak…

Jaim makan nambah

Waktu pedekate ditawarin makan nambah pasti mikir-mikir. Alasanya sih, klasik yaitu engga mau juga kelihatan rakus di depan gebetan. Tapi kalo udah jadi pacar sendiri mau makan nambah berapa piring juga tetap selaw kan? Hayo ngaku deh.

Jaim nonton dibayarin

Versi pedekate

Cowok: “Udah aku aja yang bayar.”
Cewek: “Ih, apaan sih aku aja yang bayar.”
Cowok: “Udah engga apa-apa.”
Cewek: “Ih, jangan aku engga enak, udah pake uang ini aja.” Kasih uang ke mbak kasir bioskop
Cowok: “Mbak, jangan mbak pake uang ini aja!” sama-sama kasih uang.
Mbak Kasir: “Mau bayar aja ribet banget bray, gue tombak juga nih.” *bergumam dalam hati

Versi pacaran

Cowok: “Yah, aku belum bawa duit.”
Cewek: “Yaudah, pake uang aku dulu, nanti makan kamu bayarin aku aja.”

Kelar. Habis itu nonton. The End.

Jaim kalo salah kostum

via: Metro.co.uk

Engga peduli kamu cewek atau cowok, pas waktu pedekate kamu bisa aja ngabisin waktu sejam (atau lebih) buat pilih baju yang pas. Ya, namanya ajang perkenalan, penampilan harus maksimal dong ya. Tapi beda kasus kalo udah pacaran. Mau jalan ke mana pasti engga harus pusing-pusing banget pilih-pilih baju. Pake aja yang ada di lemari. Betul engga?

Jaim kentut di depan si dia

Lebih pilih mana? Kentut engga bau tapi suaranya kedengeran gebetan, atau kentut tanpa suara tapi baunya kecium sama gebetan? Yang jelas dua-duanya bakalan dihindari waktu pedekate. Namun pas udah jadian (dan emang kebetuan kalian berdua sama-sama asik), mau kentut terang-terangan tetap santai aja. Iya engga?

Jaim bilang sayang

(via: Tumblr)

Yah, kalo ini sih udah engga perlu dijelasin panjang lebar. Kayaknya kamu udah lebih paham sama hal yang satu ini. He-he.

Kira-kira jenis jaim mana nih yang pernah kamu alamin? Jangan lupa dibawa asik aja yaw! Ciao!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.