Rabu, 28 Oktober 2020

Genmuda – Jadi terkenal emang engga selamanya nyenengin dan engga selamanya nyebelin. Buktinya, walau di satu sisi kamu bisa dapet banyak penggemar, di sisi lain privasi kamu justru bisa terganggu.

Fans manapun di dunia ini pasti pernah ngalamin yang namanya girang setengah mati pas ketemu langsung sama idola. Dengan kata lain, itu merupakan hal yang normal dan masih bisa dipahami dari perilaku seorang penggemar. Ya masa ketemu idola muka kamu malah ditekuk, Kawan Muda?

Namun demikian, perlu diingat pula kalo ada perbedaan mendasar antara girang yang wajar sama girang yang di luar batas. Girang yang wajar adalah saat kamu masih bisa minta foto bareng sama idola kamu secara baik-baik, sedangkan girang yang di luar batas adalah saat kamu sampai nyerang idola kamu itu kayak maniak. Berikut ini adalah 5 contoh artis yang pernah diserang sama fansnya sendiri:

1. Shawn Mendes

Abis jadi opening act Austin Mahone di Juli 2014 yang lalu, Shawn ceritanya pengen nyantai bentar di parkiran, sementara para fansnya udah berkerumun di luar gerbang terdekat. Nah, pas doi mulai ngedeketin para fansnya itu, sebagian dari mereka ternyata ada yang berhasil nerobos masuk dan mulai ngejar doi. Ibaratnya, kalo kamu udah nonton ‘Train to Busan’, doi mirip kayak si tokoh utama pas dikejar-kejar zombie. Ya untungnya sih doi engga kenapa-kenapa.

2. Adam Levine

Pesona Adam Levine emang udah engga perlu diraguin lagi. Buktinya, seorang fans cewek aja sampai nekat naik ke atas panggung pas doi lagi tampil bareng Maroon 5 di Honda Center di April 2015 yang lalu. Telinga doi bahkan sampai luka gara-gara kecakar si cewek. Yang lebih gokilnya lagi, berselang sebulan kemudian, doi pun justru dilemparin gula sama orang engga bertanggung jawab pas lagi ngasih tanda tangan ke fans di luar studio Jimmy Kimmel Live. Jadi orang ganteng emang susah ya, Bang!

3. Kylie Jenner

Mau tampil dicegat, mau makan juga dicegat. Kasus yang kedua udah dialami Kylie saat doi lagi pengen makan di restoran Craig’s di Hollywood. Tiba-tiba aja, seorang fans muda yang pengen selfie narik tangan doi kenceng banget, sampai-sampai memicu doi buat teriak, “Jangan sentuh aku!” Walau demikian, sang ratu lip kit akhirnya ngeklarifikasi via Twitter-nya kalo doi udah ngobrol sama fansnya itu dan mereka akhirnya selfie. Ya intinya sih siapa juga yang suka kalo ditarik-tarik pas lagi jalan ‘kan?

4. Gigi Hadid

via site.people.com
(Sumber: Istimewa)

Ditarik-tarik aja udah parah, apalagi kalo sampai digendong di depan umum? Well, saat baru ninggalin peragaan busana di Milan Fashion Week, seorang fans gila (yang sebenarnya merupakan penyerang selebriti bernama Vitalii Sediuk) narik dan langsung ngegotong Gigi. Untungnya, sang model yang juga jago voli dan tinju langsung sigap nyikut muka penyerangnya itu buat ngelepasin diri. Saat sejumlah media sempat salah ngelaporin bahwa doi nyerang fansnya, doi lantas ngasih penjelasan di media sosial.

5. Ally Brooke Hernandez

https://twitter.com/PopCrave/status/781728953241403392

Kalo Adam diserang dua kali dalam dua bulan berturut-turut, maka Ally justru diserang dua kali di minggu yang sama. Yang pertama, doi ditarik sama seorang fans yang pengen selfie di bandara Meksiko. Yang kedua, pas doi lagi tampil bareng Fifth Harmony di Monterrey, Meksiko, seorang fans mendadak naik ke atas panggung dan berusaha meluk doi sampai-sampai doi jatoh segala pas pihak keamanan ngebawa fans itu ninggalin panggung. Lagi apes nih kayaknya si Mba Ally! (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer