Kamis, 29 Oktober 2020

Genmuda – Menyambut perilisan film “The Lion King”, Disney Indonesia menggaet Riomotret untuk menggelar pameran foto bertajuk Disney’s The Lion King Through Our Lens. Dalam acara jumpa pers di Jakarta, Selasa (16/7), Rio mengaku sangat senang bisa kembali berkolaborasi dengan Disney.

“Lion King itu adalah film pertama yang gue tonton di bioskop tahun 1994, jadi sangat berkesan banget.” jelas Rio saat ditanya antusiasnya saat diajak kolaborasi oleh Disney.

Rio juga ngejelasin kepada awak media bahwa koleksi fotonya kali ini sangat terinspirasi cerita Lion King dengan tema lebih dewasa dengan tone warna yang lebih depth, namun tetap fashionable.

©Genmuda.com/2019 Liki

Untuk pameran ini Rio juga melibat para seleb tanah air sebagai model. Mereka semua adalah Asmirandah, Jonas Rivanno, Cinta Laura, Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha, Luna Maya, Marsha Aruan, Rossa, Gisella Anastasia dan Gempita, serta Titi Kamal.

Rio memoles para modelnya dengan inspirasi satwa liar di Afrika, mulai dari singa, gajah, burung unta, cheetah, kijang, zebra, dan jaguar hitam. Menurutnya tantangan tersulit dalam pemotretan ini adalah mengeluarkan sisi lain dari para model.

“Pertimbangannya adalah mengubah image modelnya. Di sini gue merasa tertantang untuk mengeksplor mengeluarkan sisi lain mereka.” kata Rio.

Nah, kalo kamu penasaran dengan foto jepretan dari Riomotret langsung aja dateng ke Atrium Plaza Senayan, Jakarta mulai tanggal 16 Juli – 4 Agustus 2019. Kolaborasi koleksi foto ini sekaligus meramaikan perilisan film “The Lion King” yang akan dirilis di Indonesia mulai tanggal 17 Juli 2019.

Share and Enjoy !

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.