Selasa, 20 Oktober 2020

Genmuda – Beberapa bulan terakhir ini film horor kayaknya engga ada abis-abisnya, Kawan Muda. Menyusul sejumlah film yang kini udah tayang di bioskop, ada satu lagi nih yang siap ngehantuin kamu, yaitu ‘Rings’.

‘Rings’ merupakan film horor psikologis supranatural terbaru garapan sutradara F. Javier Gutierrez. Film tersebut dibintangi oleh Matilda Lutz, Alex Roe, dan Johnny Galecki. Trailer perdananya baru aja dirilis, Rabu (24/8), dan filmnya sendiri rencananya bakal tayang pada 28 Oktober mendatang.

Lebih lanjut, dari trailer film ‘Rings’ yang berdurasi hampir dua setengah menit, ada beberapa hal penting yang udah terungkap nih, Kawan Muda. Berikut ini Genmuda.com rangkumin 5 dari sekian banyak hal di antaranya, yang semoga engga langsung bikin kamu merinding dalam sekejap:

1. Sekuel

Rumor tentang film ‘Rings’ awalnya ngungkapin bahwa film tersebut bakal jadi prekuel. Akan tetapi, sutradara F. Javier Gutierrez langsung ngebantah hal itu lewat Twitter. Doi ngungkapin bahwa film garapannya itu merupakan sekuel yang berlatar 13 tahun setelah film ‘The Ring’. Dengan demikian, film tersebut sekaligus jadi film ketiga dalam franchise ‘The Ring’ versi Amerika.

2. Goodbye VHS!

via escapistmagazine.com
(Sumber: Istimewa)

Di dua film sebelumnya di tahun 2002 dan 2005, media yang dipakai buat nyebarin kutukan mematikan “the ring” adalah rekaman VHS. Menariknya (dan lucunya), kali ini di film ‘Rings’ media yang dipakai adalah link video yang dikirim via email. Iya sih hal tersebut sebenarnya wajar, mengingat target penonton jaman sekarang yang mungkin engga tau apa itu VHS. Tapi, tetap aja sensasinya jadi beda.

3. Naomi Wattz absen

Sorry nih buat kamu para penggemarnya Naomi Wattz, Kawan Muda. Kalo di dua film sebelumnya doi dipercaya buat jadi pemeran utama, maka lain halnya dengan di film ‘Rings’. Posisi doi kali ini bakal digantiin oleh aktris lain, yaitu Matilda Lutz. Dengan kata lain, doi otomatis engga bakal balik lagi di film tersebut.

4. Langsung bikin takut

via youtube.com
(Sumber: Istimewa)

Engga kayak trailer film ‘The Ring’ di tahun 2002, trailer film ‘Rings’ malah udah langsung nakutin dari awal. Trailer ‘The Ring’ perlahan tapi pasti ngarahin para penonton buat tahu lebih banyak soal kelanjutan kisahnya, sedangkan trailer ‘Rings’ langsung ke bagian penting ceritanya. Singkatnya, trailer ‘Rings’ cenderung terburu-buru, sehingga peralihan adegannya terasa terlalu cepat.

5. Seluruh film ada di trailer-nya

Poin yang terakhir ini pada dasarnya masih berhubungan dengan poin sebelumnya. Entah kamu setuju atau engga, trailer film ‘Rings’ bisa dibilang terlalu SPOILER berat. Karena hampir semua adegan krusial di filmnya bisa kamu lihat di trailer tersebut. Trailer yang seharusnya cuma jadi cuplikan akhirnya jadi kayak versi film pendek dari film utamanya. So, tunggu aja tanggal mainnya biar kamu tau apakah bakal ada kejutan lain di film tersebut, Kawan Muda!

(sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer