Minggu, 4 Desember 2022

Genmuda – Gimana jadinya kalo dua makanan terenak di dunia, Kue dan Mi Ramen ada dalam satu resep sekaligus? Mmm… Rasanya  pasti engga kebayang. Tapi, gimana jadinya kalo kue dibikin ala-ala ramen gitu?

Amber Spiegel, salah satu orang yang suka banget sama Ramen, bikin kue berbentuk semangkuk Mi Ramen. Sekilas kalo diliat dari jauh itu kayak Mi di meja, padahal kue. Hal ini doi peresembahkan buat para pecinta kuliner lucu-lucu di luar sana yang suka Kue dan juga Mi Ramen.

Lewat akun Youtube-nya, SweetAmbsCookies, Spiegel emang sering nyuguhin video-video cara membuat kue yang lucu gitu. Nah, 4 Maret kemarin, dia baru aja bikin yang satu ini nih. Jangan biarkan mata kamu meleng! Perhatikan cara bikinnya lewat video di bawah ini, terus post deh di Instagram, he-he.

(sds)

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis

Leave a Response