Selasa, 25 Januari 2022

Genmuda – Kamu pasti kenal kan sama Charlie Puth? Well, bukan kenal beneran sih. Tapi paling engga, Kawan Muda udah pernah denger namanya setelah doi menjadi teman duet Wiz Khalifa di lagu ‘See You Again’ yang jadi soundtrack film Furious 7.

Setelah menggapai kesuksesan di dunia musik dan namanya mulai dikenal banyak orang, Charlie Puth akhirnya bakalan ngerilis album solo perdananya nih. Sebelum resmi debut, Puth emang udah beberapa kali diajak duet musisi-musisi papan atas. Selain Wiz Khalifa, Charlie Puth juga pernah duet sama Meghan Trainor sampe Ty Dolla $ign.

Dalam rangka menyambut album debutnya yang bakalan rilis bentar lagi, Charlie Puth baru aja meluncurkan full version dari single terbarunya, ‘We Don’t Talk Anymore’. Engga tanggung-tanggung, di lagu ini doi menggaet Selena Gomez, mantan bintang Disney yang sekarang fokus di bidang tarik suara juga.

Seperti dikutip MTV, Charlie Puth bilang kalau dia memutuskan mengajak duet Selena Gomez di lagu tersebut karena pesannya kerasa pas banget sama Selena. Hmmm…. Maksudnya apa nih? *senggol-senggol Justin Bieber*

“Aku bertemu dengan Selena dan aku tau dia pernah menjalani hubungan yang sangat diketahui publik, dan mengalami putus nyambung. Jadi hanya Selena yang cocok dengan lagu ini dan bisa menyampaikan pesan kuat lewat lagu tersebut dan lirik yang sentimental,” kata Charlie Puth.

“Aku memainkan lagu [We Don’t Talk Anymore] untuknya, dan dia mulai bernyanyi, lalu aku merinding.Aku seperti, ‘Oh my gosh, ini terdengar begitu nyata. Kamu harus nanyiin ini!’ dan dia bilang oke.” lanjutnya lagi.

Well, walaupun Selena mungkin nyanyiin lagu ini sekalian curcol alias curhat colongan, tapi doi dan Charlie Puth terbukti emang cocok banget nih duet di ‘We Don’t Talk Anymore’. Dan walaupun temanya putus cinta dengan lirik yang sentimental, tapi lagu tersebut bukan lagu mellow yang bikin kamu nangis-nangis darah kok Kawan Muda. Justru iramanya menyenangkan dan upbeat, jadi bisa kamu dengerin sambil ngelupain mantan.

‘We Don’t Talk Anymore’ akan resmi dirilis barengan sama album debut Charlie Puth, Nine Track Mind pad 29 Januari mendatang. Sebelum beli albumnya, yuk dengerin dulu audio versionnya di sini:

https://youtu.be/PsuAKom5YBg

(sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥