Rabu, 20 Maret 2019

Genmuda – Pocari Sweat akhirnya mengumumkan 7 finalist yang akan bertarung pada gelaran #SweatDanceCover Competition. Bertempat di The Lounge XXI Plaza Senayan Jakarta, Rabu (19/20), ketujuh finalis ini akan memperbutkan posisi utama dan mendapatkan kesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat sampai syuting dan liburan ke Jepang.

Kompetisi #SweatDanceCover tahap pertama dilakukan sejak tanggal 2 November-7 Desember 2018 lalu. Acara tersebut diikuti oleh ribuan submission video yang di posting ke Instagram hanya dalam waktu kurang lebih satu bulan.

Di tahap pertama ajang #SweatDanceCover ini udah terpilih tujuh tim terbaik dari ribuan tim yang sudah mengupload video mereka. Tujuh tim tersebut antara lain: The Blessha (Jakarta), Aozora (Palembang), Cheer4Sweat (Jakarta), Good Fellaz (Jogjakarta), Igeneration (Jakarta), WestJVCrew (Bandung), dan 7Steps (Jakarta).

Ketujuh tim tersebut udah berhasil melewati proses penjurian ketat yang dilakukan oleh coach professional seperti Ufa Sofura dan Reza Muhammad. Mereka pun berkesempatan mengikuti dance workshop yang telah dilaksakan pada tanggal 16 – 18 Desember 2018 di Sentul, Bogor.

Nantinya mereka ditantang untuk membuat koreografi baru. Koreografi yang terpilih dari tim terbaik akan mendapatkan kesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat.

Gak cuma ditantang untuk membuat koregrafi baru, tujuh finalis juga harus mengumpulkan dukungan dari masyarakat melalui mekanisme voting mulai 11 Desember 2018 – 13 Januari 2019 (sebelum pukul 14:00).

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh tim yang telah mewakili generasi muda Indonesia untuk berani berkeringat demi meraih mimpi mereka melalui ajang #SweatDanceCover Competition. Kami menyadari bahwa di Indonesia memiliki banyak generasi muda bertalenta, yang memerlukan wadah untuk mereka berkembang. Kompetisi #SweatDanceCover ini kami harapkan dapat membantu mereka meraih apa yang mereka impikan,” tutup Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka. (sds)

Comments

comments