Senin, 26 Oktober 2020

Genmuda – Tepat pada hari Selasa (27/9), Piaggio Indonesia resmi memperkenalkan dua motor anyar mereka, yaitu Vespa Settantesimo dan Moto Guzzi seri V9. Kedua motor tersebut sekaligus menegaskan komitmen Piaggio Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik di pasar Indonesia.

Menurut Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Piaggio Indonesia telah mempelajari dan mengamati selera pasar Indonesia yang dinamnis. “Oleh karena itu, dalam rangka merayakan 95 tahun Moto Guzzi sekaligus 70 tahun Vespa, kami dengan bangga menghadirkan produk yang telah lama dinantikan, yaitu Motto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo.” jelas Marco.

Vespa Settantesimo bagi kamu yang “Berjiwa Muda”

©Genmuda.com/2016 Liki
President Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega ©Genmuda.com/2016 Liki

11-12 kayak tagline Genmuda.com, “Jiwa Muda Bicara”, Vespa jadi salah satu merek motor yang melekat pada dunia anak muda dari beberbagai penjuru dunia dan budaya. Engga peduli apakah bokap atau kakek kamu yang duluan punya motor Vespa, yang jelas Vespa engga pernah ketinggalan jaman. Setuju engga?

Nah, dalam perayaan ulang tahun Vespa ke-70 pada tengah tahun ini, Piaggio Indonesia ngeluncurin edisi khusus atau disebut Vespa Settantesimo yang terdiri dari Primavera, PX 150, serta GTS 150 dan GTS 300. Ketiga model motor tersebut dibalut dengan warna Azzuro 70 alias biru muda yang khas dengan tradisi retro Vespa.

©Genmuda.com/2016 Liki
Tiga model Vespa edisi khusus ulang tahun ke-70 ©Genmuda.com/2016 Liki

“Kami juga menerima sambutan luar biasa dan tanggapan positif atas edisi khusus Settantesimo dari pecinta Vespa di Indonesia. Hal ini mencerminkan antusiasme tinggi terhadap kehadiran produk terbaru serta meningkatnya kecintaan pada merek kami.” ujar Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto.

Ketiga model Vespa edisi khusus tersebut udah tersedia mulai hari ini, Selasa (27/9), di seluruh dealer resmi Piaggio Indonesia. Jajaran produk Vespa Settanresimo dipasarkan dengan harga masing-masing Rp 90 juta untuk Vespa PX dengan transmisi manual, Rp 49 juta untuk Primavera, sedangkan GTS 150 dan GTS 300 masing-masing dibanderol dengan harga 59 juta dan 200 juta.

Moto Guzzi V9 buat kamu yang pengen tampil gahar

©Genmuda.com/2016 Liki
Moto Guzzi V9 Bobber dan Roamer yang resmi meluncur di Indonesia ©Genmuda.com/2016 Liki

Selain Vespa Settantesimo, Moto Guzzi V9 jadi salah satu motor yang paling menarik perhatian awak media. Kendati merek motor ini baru satu tahun masuk di Indonesia, namun Piaggio Indonesia tetap optimis jika produk ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Hadir dalam dua jenis varian yaitu V9 Roamer dan V9 Bobber, motor ini dihargai hampir setengah miliar, yaitu Rp 492,5 juta dan Rp 516,5 juta (off the road). Dari harga yang ditawarkan moge ini dibekali ABS dua kanal dan kontrol traksi mutakhir yang terintegrasi dengan sistem manajemen mesin elektronik, dan tentunya bisa disesuaikan dengan dua tingkatan operasi berbeda serta dapat dinonaktifkan, sehingga cengkraman roda belakang lebih kuat dalam segala medan. 

President Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega  memperkenalkan Moto Guzzi V9 Bobber dan Roamer, Selasa (27/9) ©Genmuda.com/2016 Liki
President Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega memperkenalkan Moto Guzzi V9 Bobber dan Roamer, Selasa (27/9) ©Genmuda.com/2016 Liki

“Kehadiran V9 Roamer dan Bobber merupakan jawaban atas permintaan konsumen akan motorbike premium dengan diferensiasi mutakhir. Keduanya merupakan motor modifikasi kuat, gagah dan canggih dan menjadi daya tarik tidak hanya bagi penggemar modifikasi saja tapi juga sesama pengendara,” kata Marco.

Moto Guzzi V9 Roamer tersedia dalam tiga warna, yakni Giallo Solare, Bianco Classico dan rosso Rubino. Motorbike satu ii menonjolkan keunikan arsitektur mesin 850cc V-twin silinder terbaru, roda depan 100/90 dan roda belakang 150/80, dengan veleg berdiameter 19 inci di bagian depan dan 16 inci di roda belakang. 

Sementara itu, V Bobber tersedia dalam dua warna, yakni Nero Massiccio dan Grigio Sport. Fisiknya ramping, atletis dan minimalis yang mempertemukan gaya modern dan klasik. Bobber menawarkan body berwarna hitam dan jok lebih rendah, dengan menggunakan veleg 16 inci hitam matt dan roda lebih besar 130/90 di depan dan 150/80 untuk roda belakang. Jarak dari aspal pun hanya 780mm untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Kalo Kawan Muda masih penasaran sama motor-motor kece di atas, kamu bisa lihat dan tanya-tanya langsung di Main Atrium, Pondok Indah Mall 2, mulai tanggal 26 September – 2 Oktober 2016. Selain bisa dapat penawaran menarik, kamu juga bisa langsung test ride buat GTS 300 Super Sport dan Moto Guzzi V9. Ciao!

Share and Enjoy !

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.