Selasa, 24 November 2020
Hiburan

Pengen Nangis Tapi Tengsin? Tenang, 5 Drama Korea Ini yang Bakal Bikin Kamu Engga Ragu Buat Nangis!

'I'm Sorry I Love You' (Sumber: outsideseoul.blogspot.com)

Genmuda – Nangis di saat yang engga tepat kadang emang bisa bikin tengsin. Tapi, beruntung buat kamu para penggemar K-Drama, air mata kamu itu sebenarnya bisa kamu alihin buat adegan-adegan sedih di sejumlah drama favorit kamu loh, Kawan Muda.

Dari sekian banyak drama Korea yang udah tayang sampai saat ini, engga bisa diungkiri kalo sebagiannya merupakan drama yang terbilang tragis sekaligus miris. Kasian. Baru juga nonton berapa menit atau berapa episode, eh mata kamu udah kayak kelilipan. Ditambah dada kamu udah agak nyesek kayak diputusin pacar pake chat. KZL!

Nah, buat kamu yang pengen menye-menye atau galau tanpa harus ngeringkuk di bawah shower, ada beberapa drama Korea yang bisa kamu tonton nih, Kawan Muda. Berikut ini Genmuda.com rangkumin 5 di antaranya, yang semoga engga sampai ngabisin stok tisu di rumah kamu:

1. ‘Angel Eyes’

(Sumber: kdramaworld.com)

Seakan engga ngasih kamu kesempatan buat napas, drama ini dari awal banget udah bakal bikin kamu sesenggukan. Dibintangi oleh Lee Sang-yoon, Ku Hye-sun , Kim Ji-seok, dan Seungri, drama ini berkisah tentang pasangan cinta pertama yang terpisah karena masalah keluarga dan akhirnya bertemu lagi saat dewasa. Secara keseluruhan drama ini nampilin plot menarik, apalagi chemistry di antara aktor dan aktris utamanya juga cukup kuat (versi mudanya diperanin Kang Ha-neul dan Nam Ji-hyun).

2. ‘Stairway to Heaven’

(Sumber: versmed.blogspot.com)

Engga jauh beda dari ‘Angel Eyes’, drama yang satu ini nyeritain tentang pasangan masa kecil yang harus berpisah dan ngehadapin kendala demi kendala dalam pencarian cinta mereka, mulai dari anggota keluarga yang licik sampai masalah hilang ingatan. Singkatnya, dari total 20 episode, semuanya diliputi kesedihan, dari kecil sampai dewasa. Apalagi aktris utamanya, hidup doi benar-benar menderita banget. Bahkan saat kamu pikir semua masalahnya udah kelar, ternyata ada lagi aja masalah yang muncul.

3. ‘I’m Sorry, I Love You’

(Sumber: kdramaworld.com)

Entah kamu setuju atau engga, faktanya banyak penggemar K-Drama berpendapat bahwa drama ini merupakan drama paling sedih dan tragis yang pernah ada. Serius. Drama ini berkisah tentang seorang cowok yang ditinggalin orang tuanya saat kecil dan harus berhadapan dengan masa lalunya saat dewasa. Kamu dijamin bakal nyesek banget dengan jalan cerita dan soundtrack-nya, tapi secara bersamaan kamu juga bakal jatuh cinta sama So Ji-sub sebagai pemeran utamanya.

4. ’49 Days’

(Sumber: aforasiandramas.tumblr.com)

Drama ini berkisah tentang seorang cewek yang meninggal akibat kecelakaan mobil, tapi dapat kesempatan kedua dengan ngambil alih tubuh cewek lain. Doi punya waktu 49 hari buat nemuin tiga orang di luar keluarganya yang bakal netesin air mata tulus buat doi. Kalo drama yang lain mungkin dari awal udah sedih banget, maka lain halnya dengan drama yang keempat ini. Drama ini nampilin emosi yang campur aduk, mulai dari lucu, romantis, marah, senang, sampai sedih sesedih-sedihnya.

5. ‘Autumn In My Heart’

(Sumber: danasantos.wordpress.com)

Buat kamu yang termasuk Generasi 90-an, drama ini mungkin jadi drama Korea pertama yang kamu tonton. Drama pertama dari rangkaian ‘Endless Love’ ini agak klise sih sebenarnya, yaitu nyeritain tentang empat orang dengan masalah percintaan dan kehidupannya yang saling terkait. Meski begitu, drama ini bisa dibilang udah ngasih standar buat tragedi K-Drama, khususnya lewat kisah kematian dua tokoh utamanya. (Tambahan: Won Bin kece badai di drama ini!) (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer