Jum'at, 17 Agustus 2018
Kekinian

Pengen Beli Sport Equipment Baru? Ini 6 Alasan Lo Perlu Jajal Jersey dan Sepatu Bola Umbro

©Genmuda.com/2016 TIMKiri - Kanan: CEO Umbro Indonesia Ryan Gozali, Ambassador Umbro Indonesia Arthur Irawan, dan CEO Blibli.com Kusumo Martanto meresmikan kerjasama mereka di Jakarta, Minggu (30/10). ©Genmuda.com/2016 TIM

Genmuda.com – Aksesoris sepak bola dan futsal engga melulu jadi perangkat olahraga semata, melainkan juga sebagai aksesoris gaya hidup. Kombinasi desain modern dan material yang tepat membuat sebuah perangkat olahraga nyaman dipakai di dalam ataupun di luar lapangan.

Hal itu yang bisa disimpulin dari peluncuran kerjasama Umbro dan Blibli.com di Jakarta, Minggu, (30/10). Acara yang dilanjutin nonton bareng West Ham vs Everton itu dihadiri Ambassador Umbro Indonesia Arthur Irawan selain CEO Blibli.com Kusumo Martanto dan CEO Umbro Indonesia Ryan Gozali.

Berdasarkan kerjasamanya, Blibli.com jadi satu-satunya e-commerce yang eksklusif menyediakan Umbro ori, bro. Jangan ketipu di tempat lain ya. Buat lo yang lagi berburu jersey, bola, tas, atau sepatu original disarankan banget ngejajal produk asal Inggris ini. Alasannya bisa langsung liat di bawah ini:

1. Kontrol bola apik

©Genmuda.com/2016 TIM
Lini sepatu sepakbola Umbro yang cuma ada di Blibli.com. ©Genmuda.com/2016 TIM

Material sepatunya disebut-sebut Arthur bisa bantu pesepakbola mengontrol bola. “First touch sepatunya pas banget untuk menguasai arah bola. Materialnya pun ringan dan nyaman di kaki saya,” kata pemain bola yang lagi rehat dari klub Waasland-Beveren Belgia ini.

Doi ngelanjutin kalo karakteristik sepatu Umbro bukan cuma buat pemain pro aja. “Justru sepatu seperti itu lah yang sangat cocok dipakai pemain amatir atau pemula yang masih belajar,” pungkas Arthur yang dikontrak jadi ambassador hingga 2019.

2. Bisa dicicil

©Genmuda.com/2016 TIM
Sepatu yang di kiri bawah itu adalah sepatu salah satu sepatu futsalnya. ©Genmuda.com/2016 TIM

Di Blibli.com, semua lini produk Umbro bisa dicicil. “Kami yakin program ini akan sangat membantu pelanggan Indonesia,” ujar Pak Kusumo Martanto, CEO Blibli.com. Dalam waktu dekat, dia optimis nama Umbro bakal makin dikenal.

3. Bisa dipakai gaya dan olahraga

©Genmuda.com/2016 TIM
Secara keseluruhan, ini sepatu sepakbola dan futsal andalan Umbro. ©Genmuda.com/2016 TIM

Selain itu, produknya Umbro cocok dipakai buat olahraga ataupun buat nongkrong. “Misalnya saja sepatu futsal. Desain produk-produknya tetap keren dilihat dan keren performanya,” kata Ryan Gozali, CEO Umbro Indonesia.

4. Ngedukung buatan Indonesia

via soccerbible.com
Kit West Ham yang dibuat sama Umbro. (Sumber: soccerbible.com)

Ryan Gozali bilang kalo 40% jersey Umbro udah diproduksi di dalam negeri. “Ke depannya, kami upayakan agar 100% buatan Indonesia. Kalau berjalan lancar, bisa jadi tahun depan sudah tercapai,” kata doi berharap.

5. Eksklusif

via soccerbible.com
Everton juga pakai kit buatan Umbro, loh. (Sumber: soccerbible.com)

Karena cuma Blibli.com yang jual barang original, produknya jelas jadi barang eksklusif buat Kawan Muda. Meski begitu, Pak Kusumo Martanto bilang kalo, “Produknya selalu siap. Berapapun permintaan pelanggan, segitu pula yang akan kami sediakan,” ujarnya.

6. Memajukan dunia sepakbola Indonesia

Kerjasama Umbro secara engga langsung juga ngedukung kemajuan dunia sepakbola Indonesia. Soalnya Umbro sedang dalam proses negosiasi sponsorship ke sejumlah klub lokal. Diharapkan klub tersebut nantinya bisa beroperasi meski dana dari pemerintah lagi ngadat. (Amit-amit ngadat)

Di satu sisi, Blibli.com juga bertekad buat terus memajukan dunia olahraga Indonesia. “Karena warga negara yang gemar berolahraga bisa membuat bangsanya kuat,” pungkas Pak Kusumo Martanto. Doi bilang masih bertekad jadi sponsornya timnas badminton Indonesia.

So, enam alasan itu yang bikin kehadiran Umbro di Indonesia menggaet BliBli.com jadi terasa unik, gaes. Kalo lo penasaran, cek aja di situs belanja tersebut. Untuk urusan kualitas bahannya dijaga banget dari Umbro pusat di Inggris. “Happy shopping!” (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.