Senin, 30 November 2020

Genmuda – Baru beberapa hari lalu Presiden DC Comics dan DC Universe, Geoff Johns, mengatakan jika pihaknya resmi menjadikan Joe Manganiello sebagai super villain, Deathstroke, di film solo Batman. Sekarang giliran sutradara ‘Justice League’, Zack Snyder yang ngasih tau kostum terbaru Batman di film kelompok superhero tersebut.

Flashback sedikit ya guys, mungkin Kawan Muda pecinta Batman udah engga asing lagi kan dengan peralatan canggih yang dimiliki oleh sang superhero, seperti Batmobile, Batpod, atau Batplane. Yup, bisa dibilang itu semua jadi daya tarik tersendiri bagi Batman di antara superhero DC lainnya.

Khusus pada film terbarunya ini, —di luar dari Batman ‘Movie’, Snyder baru aja memperkenalkan Tactical Batsuit dalam akun Twitter miliknya pada hari Kamis (15/9). Berbeda dari kostum Batman di Trilogi Cristopher Nolan atau pun Bat Armor di BvS, topeng Batman dikemas lebih kekinian dengan ukuran telinga yang lebih pendek lengkap dengan kacamata yang kece abis.

Lebih lanjut, sebagian DC fan boy mengklaim kalo kostum tersebut merupakan adaptasi dari serial komik Batman. Tapi entah kebetulan atau bukan, seorang netizen mengkritisi kalo kostum tersebut sangat mirip Night Owl dari film ‘Watchmen’ (2009), yang juga disutradarai oleh Snyder.

Meski bukan dianggap plagiat, —karena ada sedikit modifikasi, namun usai pamer kostum anyar di Twitter, sang sutradara lebih memilih cuek atas spekulasi yang berkembang. Well, apapun itu kita tungguin aja film ’Justice League’ yang bakalan tayang pada 16 November 2017. Stay tune terus ya di Genmuda.com!

Share and Enjoy !

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.