Selasa, 23 Oktober 2018
HiburanMusik

Padi Reborn Sukses Obati Kangen Sobat Padi di Surabaya

via: Berlian EntertaimentPadi Reborn dan Andien dalam "Padi Reborn-Welcome Home Concert", Sabtu (3/2), di Surabaya (Sumber: Istimewa)

Genmuda – Setelah sukses menggelar konser eksklusif di Jakarta pada hari Rabu (31/1) kemarin di The Pallas Jakarta, Padi Reborn lanjut bertemu Sobat Padi di kota kelahirannya Surabaya. Seperti yang udah pernah Genmuda.com infoin ke kamu, grup musik tersebut baru aja menggelar konser eksklusif bertajuk “Padi Reborn-Welcome Home Concert” pada hari Sabtu, (3/2) di Grand City Surabaya.

Tampil di depan arek-arek Suroboyo, Piyu cs. sukses melepas rasa kangen dengan Sobat Padi yang udah dianggap menjadi personil keenam bagi mereka. Penampilan malam itu semakin spesial dengan kolaborasi apik dengan Andien dan paduan suara Universitas Airlangga.

Lagu “Sang Penghibur” menjadi pembuka konser, diiringi oleh teriakan dari Sobat Padi. Seolah jadi ajang pelepas rindu, semua penonton ikutan hanyut dengan lagu-lagu hits Padi Reborn seperti, “Kasih Tak Sampai”, “Seperti Kekasihku”, “Begitu Indah”, hingga lagu “Mahadewi” yang khusus dipersembahkan bagi walikota Surabaya, Ibu Risma.

via: Berlian Entertaiment
Antusiasime Sobat Padi yang datang pada konser “Padi Reborn-Welcome Home Concert”, Sabtu (3/2) di Surabaya, (Sumber: Istimewa)

Suara merdu dari paduan suara Airlangga menyatu dengan lembut di lagu “Harmoni”. Konser pun terasa lebih intim saat lagu tersebut dimainkan. Andien kemudian baru naik ke atas panggung di lagu ke-11, dengan membawakan 2 lagu hits dari Padi Reborn, yaitu “Rapuh” dan “Semua Tak Sama.”

Menurut pihak penyelenggara Kayana Delapan dan Strategic Partner Berlian Entertainment, selain menghibur para Sobat Padi, konser ini turut melaksanakan program peduli sesama, ber-derma untuk program sosial & kemanusiaan.

“2,5 % dari hasil penjualan tiket konser di Jakarta dan Surabaya akan di dedikasikan kepada ACT (Aksi Cepat Tanggap) Care for Humanity untuk di salurkan melalui 3 program yaitu untuk kapal kemanusiaan Palestine, peduli musisi dan membangun sekolah”, ungkap Rama Moektio selaku direktur dari penyelenggara dari Kayana Delapan.

Total 18 lagu berhasil dibawakan oleh Padi Reborn. Bisa dibilang 2,5 jam durasi konser justru terasa singkat, karena beberapa kali personil Padi Reborn ikut menyelingi obrolan santai dengan Sobat Padi. Konser kemudian ditutup oleh lagu “Sobat” yang pernah hits dalam album “Lain Dunia” (1999). (sds)

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.