Selasa, 23 Juli 2019

Genmuda – Punya smartphone yang kuat buat gaming pasti jadi salah satu pertimbangan Kawan Muda buat memilih smartphone. Selain spesifikasi yang kece, daya tahan dari smartphone jadi penilaian penting supaya kita gak sering-sering gonta ganti hape.

Paham atas kebutuhan tersebut, Oppo pede banget sama smartphone anyar mereka Oppo Reno 10x Zoom. Smartphone yang jadi suksesor dari seri F hingga F11 series ini diklaim punya spesifikasi tahan banting buat mengoperasikan game yang lagi kekinian.

Dalam rilis yang diterima Genmuda.com, Selasa (7/5), Reno 10x zoom hadir dengan prosesor flagship berkemampuan tinggi, Snapdragon 855 GPU Adreno 640 yang menyajikan 20% kecepatan grafis dibandingkan dengan pendahulunya. Selain dari sisi prosesor, smartphone ini juga membawa fitur baru Hyper Boost 2.0 yang terintegrasi dengan  ColorOS 6 dan terdiri dari 2 teknologi utama : Touch Boost untuk akselerasi control sentuh dan Frame Boost untuk akselerasi frame per second saat bermain game.

“Reno 10x Zoom tidak hanya menawarkan kualitas kamera yang diusungnya, namun memiliki kekuatan tersembunyi untuk bermain game online dengan grafis tinggi, kehadiran prosesor snapdragon 855 dengan dikombinasikan fitur Hyper Boost 2.0 tentunya akan membuat pengalaman game lebih menyenangkan. Yang menariknya, kami memberikan teknologi tri cooling control sebagai solusi pendinginan perangkat saat digunakan bermain game pada waktu lama,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

JSYK, untuk seri ini OPPO bekerjasama dengan Tencent Games dalam mengembangkan teknologi hyperboost, dengan fitur frame boost stabilitas game AOV meningkat hingga 31.38% sementara PUBG Mobile dapat mengurangi kemungkinan lag sebesar 44.1%. Untuk touch boost sendiri, respon sentuhan pada game AOV meningkat 16.2% dan penigkatan 21.6% terjadi pada game PUBG Mobile.

Dalam peluncurannya di China, Reno versi standar dibanderol 3.000 Yuan (Rp 7,3 jutaan). Sedangkan Reno 10x Zoom dibanderol 5.000 Yuan (Rp 10,5 jutaan).

Belum diketahui berapa harga maupun jenis varian Oppo Reno mana yang akan masuk di tanah air. Akan tetapi Aryo mengatakan kalo harga tersebut gak akan jauh berbeda saat hadir di Indonesia pada tengah tahun nanti. (sds)

Comments

comments