Senin, 18 Januari 2021
Hiburan

OPPO Raisa Handmade Tour Akhirnya Digelar, Mimpi dan Apresiasi Raisa Buat Para Pecinta Musik

©Genmuda.com/2016 GabbyRaisa di konferensi pers 'OPPO Raisa Handmade Tour' di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (9/9) ©Genmuda.com/2016 Gabby

Genmuda – Satu lagi mimpi besar Raisa akhirnya terwujud nih, Kawan Muda. Bulan ini, penyanyi berusia 26 tahun itu resmi ngegelar rangkaian tur perdananya, yaitu ‘OPPO Raisa Handmade Tour’.

Berbekal perjalanan karir selama enam tahun dan sebagai apresiasi atas seni yang sangat dicintainya sekaligus sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para pendengar setianya, Raisa pada dasarnya pengen kembali ngebagiin pengalaman nikmatin musik yang engga ada duanya. Ditambah pengalaman ‘Handmade Showcase’, Raisa bersama Juni Concert pun lantas ngegelar ‘OPPO Raisa Handmade Tour’.

Lebih lanjut, rangkaian konser ‘OPPO Raisa Handmade Tour’ bakal berlangsung selama satu bulan penuh di bulan Oktober ini. Ada lima kota yang bakal disinggahin Raisa dalam turnya tersebut, yaitu Bandung (El Dorado, 7/10), Surabaya (The Hall, 19/10), Malang (UMM Dome, 22/10), Solo (Best Western Hotel, 26/10), dan Yogyakarta (Sahid Hotel, 29/10).

via Whistle Media
(Sumber: Istimewa)

Terkait tiketnya, elevenia sebagai official online ticket-box udah ngebuka penjualan tiket dari tanggal 12 September yang lalu. Menariknya, sampai hari terakhir penjualan tiket online, pembelian tiket di Bandung ternyata udah ngelebihin 50% total penjualan tiket di seluruh kota.

Lantas, berapa sih harga tiket ‘OPPO Raisa Handmade Tour’? FYI, ada tiga pilihan kategori tiket, yaitu Festival seharga 175 ribu rupiah, VIP 560 ribu rupiah, dan VVIP 890 ribu rupiah. Khusus buat di Surabaya, tiket bisa dibeli di YourRaisa Surabaya, Babeh Street, Folks Coffee and Tea, Aiola Eatery, dan Kedai Roti Bakar 543,di mana kamu bisa dapet promo spesial beli 4 tiket Festival dan dapet gratis 1 tiket Festival.

Nah, buat kamu yang di Malang, kamu engga perlu sedih. Promo serupa juga berlaku di Malang, di mana kamu bakal dapet penawaran Buy 1 Get 1 Free for Festival Ticket. Kamu bisa beli tiketnya dengan harga yang sama di YourRaisa Malang, Right Time Café, Kalampoki Quay House, dan Bara Bara Eat & Grills.

Bukan cuma itu, di samping ngejual tiket, elevenia pun turut ngejual merchandise resmi dari ‘Raisa Handmade’, mulai dari totebag, notebook, mug, CD, sampai t-shirt. Bahkan, ada pula 20 ‘Handmade’ box set, yang cuma bisa bisa kamu dapetin secara eksklusif di elevenia dan Juni Concert.

©Genmuda.com/2016 Gabby
Penampilan Raisa di konferensi pers ‘OPPO Raisa Handmade Tour’ di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (9/9) ©Genmuda.com/2016 Gabby

Yang lebih gokilnya lagi, elevenia bakal ngasih kesempatan buat para penggemar Raisa yang beruntung supaya bisa dapet akses masuk ke area belakang panggung konser dan ketemu langsung sama Raisa. Caranya gampang, kamu cuma perlu berkunjung ke photo box di booth elevenia yang ada di area konser dan nunjukin keanggotaan kamu di aplikasi elevenia yang udah kamu download di hp kamu. Itu cuma salah satu dari sekian banyak kejutan elevenia yang sayang buat kamu lewatin loh!

Finally, momen ‘OPPO Raisa Handmade Tour’ juga jadi makin istimewa berkat pencapaian Raisa di ajang AMI Awards 2016 dan Anugerah Planet Muzik 2016. Album ‘Handmade’ beserta lagu-lagunya, kayak misalnya ‘Kali Kedua’ dan ‘Percayalah’ (feat. Afgan), berhasil ngeraih piala di kedua ajang bergengsi tersebut.

Engga ketinggalan, dalam waktu dekat ini Raisa pun rencananya bakal ngerilis video klip single terbarunya, ‘Tentang Cinta’. Di video klip tersebut, doi kembali kerja sama bareng sutradara Aji Yudistira, yang antara lain pernah terlibat di film konser ‘Pemeran Utama’ di Jakarta, dan Isha Hening, seorang visual motion artist yang juga ikut ambil bagian di konser ‘Pemeran Utama’ dan ‘Handmade Showcase’. So, tunggu aja kabar terbaru terkait Raisa dan karya-karyanya di Genmuda.com ya, Kawan Muda! (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer