Jum'at, 7 Oktober 2022

Genmuda – Sebuah boyband udah bukan ‘boy’ lagi saat mereka udah dewasa. Salah satu boyband tersebut bisa jadi ada pada One Direction yang akhirnya bubar jalan vakum dan sibuk sama dunianya masing-masing.

Setelah ada prediksi kalo personilnya gak bisa bertahan di industri musik setelah bersolo karir, akhirnya kelima membernya membuktikan kalo mereka tetep bisa survive dan menghasilkan karya-karya kece di telinga Directioners.

Mulai dari Zayn ngerilis “Pillowtalk” hingga duet bareng Taylor Swift di soundtrack film “Fifty Shade Draker”, Louis Tomlinson ikutan melempar singlenya di akhir Desember 2016 dengan judul “Just Hold On”. Gak cukup sampe di situ, Niall Horan yang jago nulis lagu pun akhirnya ngeluarin single perdananya “This Town” di 2016 lalu. Setahun kemudian giliran Liam Payne dan Harry Styles yang meramaikan dunia musik.

Saat diwawancara sama Billboard, (25/5) Niall Horan blak-blakan soal karir solonya yang lagi menanjak. Namun demikan, doi juga mengaku kalo harus terbiasa buat bepergian dan juga terpisah sama temen-temen segrupnya di One Directions.

via: Google
One Direction (Sumber: Kevin Mazur/WireImage)

“Sekarang tuh ngerasanya, ‘ya ampun ini orang pada kemana ya?’. Aku duduk di bandara, mereka bilang pesawatnya udah mau take off, dan aku gak berdiri karena nunggu orang lain. Dan saya bilang ‘Oh, Louis bakal balik dari toilet sebentar lagi'” kenang Niall.

Bahkan dalam wawancara itu tersirat kemungkinan bahwa One Direction bisa aja buat reuni lagi. Kendati anggota lainnya ragu, Niall bilang kalo hal itu bisa aja dalam waktu dekat.

“Kapan itu terjadi, aku gak tau. Aku lebih baik gak melakukan itu (reuni) setelah umurku 40 tahun. Aku maunya beberapa tahun ke depan.” tambah Niall.

Intinya, Kawan Muda yang jadi Directioners sih kayak pengen (banget) kalo mereka bisa comeback dan reuni lagi. Tapi, kalo yang punya keinginan dan yang ngegerakin cuma Niall, gak tau deh ya bisa terwujud apa gak. Kita tungguin aja deh respon dari keempat personil lainnya. (sds)

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.

Leave a Response