Minggu, 16 Desember 2018

Genmuda – Moto 360 generasi kedua (2nd Gen) resmi diluncurkan dan dipasarkan di Indonesia mulai hari ini (17/3). Melaui Lenovo selaku pemegang merk Motorola, peluncuran arloji pintar ini sekaligus menandakan kembalinya brand Motorola ke Tanah Air.

“Peluncuran Moto 360 ini sekaligus menandakan kembalinya brand Motorola ke Indonesia. Moto is back! Kami masih menggunakan logo bat wings,” ujar Miranda Warokka selaku Mobile Business Group Marketing Manager dalam acara peluncuran Moto 360 di Jakarta.

Moto 360 merupakan smartwatch ramping yang memancarkan kelas dengan gaya desain yang inovatif. Menghadirkan beragam koleksi, Moto 360 dikembangkan dengan tujuan mempermudah kehidupan mobile para penggunanya.

Berbasis Android Wear, Moto 360 2nd Gen memberikan kontrol penuh langsung dari pergelangan tangan kamu. Jadi, kamu engga perlu ngerogoh-rogoh kantong lagi buat cari handphone, Kawan Muda. Semua informasi dan notifikasi penting dalam sekejap mata muncul di jam pintar Moto 360.

Ada empat varian Moto 360 2nd Gen yang dipasarkan di Indonesia, yakni Black Leather (42mm), Sport Black Edition (45mm), Rose Gold (42mm), dan Cognac Leather (46mm), di mana harga berkisar dari 4,9 juta sampai 5,8 juta rupiah. Untuk Rose Gold sendiri akan dilepas secara ekslusif, beberapa buah saja dan dalam waktu tertentu.

“Pokoknya pantengin aja toko online yang kerja sama dengan kita,” ujar Anvid Erdian. “Namun, untuk sementara pemesanan secara pre-order baru berlaku untuk varian Cognac Leather dan Black Leather.”

Selain memudahkan kamu buat menerima informasi dan notifikasi, Moto 360 juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, Bluetooth, juga kompatibel dengan Android dan iOS. Dengan desain klasik yang indah, smartwatch ini juga dilengkapi dengan Live Dials baru yang dapat dikostumisasi dan sensor canggih yang memungkinkan pengguna mengetahui jumlah langkah, kalori yang terbakar, bahkan detak jantung.

Sampai 27 Maret mendatang masih berlaku program pre-order yang tersedia di lime situs e-commerce di Indonesia seperti Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Erafone.com, dan Bhinneka.com. Keutungannya apa kalo beli sekarang Kawan Muda? Kamu akan mendapatkan cash back, cicilan 0%  sampai 24 bulan dari bank-bank tertentu, dan voucher belanja.

Moto 360 diperkuat prosesor Snapdragon 400 dibantu dengan RAM 512MB, baterai 300mAh, dan penyimpanan internal 4 GB. Layarnya sendiri beresolusi 360 x 360 dan 360 x 325 pixel dengan menggunakan sistem operasi Android Wear milik Google.

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis