Rabu, 14 November 2018

Genmuda – Ada kabar baik buat Kawan Muda yang lagi ngerintis karirnya di bidang musik dan pengen punya pendengar baru di crowd yang pecah! Tahun ini, We The Fest (WTF) 2017 akan mencari bibit-bibit baru musisi yang fresh untuk tampil di pagelaran musik ini. Kalian yang nantinya menang, akan tampil di WTF 2017 yang dihelat di JIEXPO Kemayoran, tanggal 11, 12, dan 13 Agustus 2017. Goks banget kan!

Audisi terbuka dengan nama “Submit Your Music” ini dibuka buat kalian para solois, grup band, maupun DJ. Caranya gampang banget gengs, Kawan Muda tinggal daftar aja di wethefest.com/submityourmusic.

Dari keterangan pers yang diterima Genmuda.com, Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live bilang kalo WTF menggelar lagi “Submit Your Music” karena doi yakin masih banyak banget bakat dan talenta musik dari para musisi keren, tapi belum banyak didenger sama banyak orang.

“Kami juga excited banget buat nemuin musisi-musisi baru dari seluruh Indonesia lewat Submit Your Music ini,” lanjut Sarah.

“Submit Your Music” tahun ini ternyata lumayan berbeda dari tahun lalu. Kalo di WTF 2016 cuma buka audisi untuk band aja, di tahun ini buka juga buat format musik dan musisi lainnya. Singkatnya format musik yang dicari lebih beragam dari tahun lalu. Selain itu “Submit Your Music” 2017 juga bekerja sama dengan Urban Gigs, label rekaman indie Demajors Record, dan didukung sama salah satu sekolah musik yaitu SAE Music School.

Pendaftarannya dibuka sampai tanggal 30 Juni 2017. Nantinya, Ismaya Live dan Demajors bakal memilih 12 penampil yang akan tampil secara live di acara Submit Your Music Showdown di bulan Juli. 12 penampil ini akan memperebutkan 3 slot juara supaya bisa tampil di WTF 2017.

Eits, gak cuma itu aja, semua pemenang juga bakal dapet music course dari SAE Music School buat memperdalam kemampuan bermusik mereka. Syarat & ketentuan lainnya bisa dibaca di situsnya ya!

FYI, jawara tahun lalu yaitu Hello Benji & The Cobra, Pijar, dan Westjam Nation akhirnya bisa ngerasain berbagi panggung sama musisi-musisi mancanegara kenamaan kaya Purity Ring, George Maple, Hermitude, dan Alina Baraz di We The Fest 2016. Ntap kan! Tertarik? Buruan daftar, jangan cuma jago kandang doang! (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.