Sabtu, 28 November 2020

Genmuda – Keseruan awal bulan Februari emang bukan sebatas Valentine dan Pilkada serentak aja, Kawan Muda. Soalnya buat kamu yang suka sama K-Pop pasti udah engga sabar nungguin bulan kedua ini buat dateng ke fan meeting GOT7.

Yup, boyband asal Negeri Gingseng ini bakal menyusul Park Bo Gum yang udah duluan ngadain acara serupa di Jakarta pada tanggal 13 Januari kemarin. Kedatangan Jackson cs. untuk kali kedua ini bakal bertajuk “Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017.”

Mecimapro selaku promotor bekerjasama dengan Samsung akan menggelar fan meeting buat para IGOT7 (sebutan fans GOT7) pada Sabtu, (18/2) di The Kasabalanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Nah, supaya acara fan meeting kamu semakin cetar dan mengguncang seperti judulnya, engga ada salahnya kamu siapin 7 barang ini sebelum ketemu sama 7 Oppa-oppa ganteng tersebut. Selengkapnya di bawah ini ya!

1. Tiket

©Mecima Pro

Ini udah jadi barang yang wajib kamu bawa saat konser. Engga lucu aja kan, udah beli tiket online dari bulan Desember, eh pas hari H bukti pembelian yang udah kamu print malah ketinggalan atau hilang. Sedihnya kan bukan main.

Sedangkan bagi yang beli tiket offline pastiin juga bahwa tiket kamu itu engga rusak, hilang, apalagi palsu. Jangan gampang termakan tiket murah yang engga masuk di akal deh gaes, kan pihak promotor udah kasih informasi secara jelas terkait pembelian tiket resminya. “So please think smart.”

2. Alat make up

via Marie Claire
(Sumber: Istimewa)

Berhubung acara fan meeting itu bukan cuma satu atau dua jam doang, penampilan kamu tetep harus terjaga ya girls. Jangan sampai pas kamu udah mau foto sama Jackson, (maaf) alis kamu tebel sebelah karena buru-buru dandan. Pliss jangan deh.

Jadi lupain alat make up kamu yang wajib dibawa setiap hari. Engga harus ribet-ribet banget kok girls, cukup bawa lipstick, bedak, eyeliner, dan pensil alis. Inget gambar alisnya juga jangan tinggi-tinggi ya, ini alis bukan cita-cita. *canda.

3. Outfit of the Day

via: Pinterest
(Sumber: Pinterest)

Ketemu idola mau tampil yang biasa aja gitu? Kalo penulis sih engga mau. Masa kamu kalah kece sama personil GOT7. Gimana mereka mau pilih kamu buat main games atau nyanyi bareng di atas panggung.

Engga ada salahnya dong kamu pakai baju yang kece saat fan meeting. Tapi diinget ya, kamu kan nonton di tengah ribuan manusia, jadi pakailah outfit yang nyaman dan masuk akal. Jangan pakai high heels, please!

4. Tas Kecil

via ©Genmuda.com/2016 TIM
Kayak tas kecil tiga Kawan Muda ini juga boleh kok ©Genmuda.com/2016 TIM

Selain karena bentuknya, barang ini punya banyak manfaat buat menyimpan semua barang-barang berharga kamu kayak dompet, handphone, powerbank, alat make up, hingga tiket.

Jangan maksain bawa juga bawa barang-barang yang engga diperluin saat fan meeting, kayak bekel makanan, poster seukuran kertas A1, atau peralatan mandi. Kan judulnya fan meeting bukannya camping. *canda lagi.

5. Power bank

©Samsung
©Samsung

Berhubung generasi millennial engga pernah lepas dari yang namanya smartphone, barang selanjutnya yang wajib dibawa saat dateng ke “Turbulence in Indonesia 2017” adalah power bank.

Terlebih lagi, di acara kayak fan meeting rasanya agak sulit nemuin colokan nganggur di dalam venue. Kamu engga mau kan lagi asik-asik update atau mau foto bareng personil GOT7 tapi baterai smartphone kamu ternyata habis. Lebih baik mencegah daripada engga selfie bareng kan? *loh.

6. Pernak-pernik idola

©Genmuda.com/2015 Rima
Para Personil GO7 yang menyapa para fans dalam 1st Fanmeeting in Indonesia. ©Genmuda.com/2015 Rima

Sebagai seorang fans sejati, kurang afdol rasanya kalo kamu engga bawa pernak-penik khas Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom. Siapa tau saat kamu ketemu mereka, semua barang-barang itu bisa ditandatangani langsung. Rasa senangnya pasti mantap jiwa raga ya! He-he.

7. Smartphone

©Samsung
©Samsung

Biar momen Kawan Muda ketemu sama personil GOT7 semakin terguncang, kamu juga wajib bawa smartphone yang bisa menuhin kebutuhan saat fan meeting atau nonton konser, salah satunya adalah Samsung Galaxy J Prime.

Lewat tiga produk pilihan, yaitu J7 Prime, J5 Prime, dan J2 Prime, kebutuhan kamu kayak selfie atau update media sosial pasti engga bakalan keganggu deh. Soalnya seri Samsung Galaxy J Prime udah dilengkapi kamera selfie #antiselfiegelap dengan screen flash yang bikin hasil foto kamu tetep terang meskipun di cahaya minim.

Dan yang paling penting udah ada teknologi power extended yang bikin kamu tetep bisa update tanpa perlu khawatir baterainya akan cepat habis. Belum lagi sebagai sponsor utama acara “Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017”, Samsung juga menjual tiga seri Galaxy J Prime dengan harga yang relatif terjangkau buat kamu.

Nah, buat kamu yang masih kepo sama informasi sekaligus perkembangan acara fan meeting GOT7, jangan lupa langsung pantengin media sosial @mecimapro dan @samsung_id dengan hashtag #JPrimexGOT7. “See you there girls!” (adv)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.