Minggu, 25 Agustus 2019

Genmuda – Kata orang, kehidupan di dunia nyata itu beda banget sama kehidupan di negeri dongeng. Eits, tapi tunggu dulu, apa jadinya kalo kisah negeri dongeng juga terjadi di dunia nyata, Kawan Muda?

Kalo ngomongin soal negeri dongeng, biasanya ujung-ujungnya pasti bakal nyinggung soal pasangan putri dan pangeran yang nikah terus abis itu hidup bahagia seee…..lamalamalamalamanya. Lain halnya dengan di dunia nyata, para jomblo yang mau punya pacar aja kayaknya susahnya minta ampun.

Terlepas dari itu, bukan berarti pernikahan impian dari pasangan yang super kece dan serasi layaknya di negeri dongeng merupakan hal yang mustahil loh ya. Bahkan, engga sedikit kok contohnya, yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Kalo kamu masih engga percaya juga, berikut ini 5 contoh di antaranya:

1. Pangeran William dan Kate Middleton

via stayconnecting.com
(Sumber: Istimewa)

Berlangsung di akhir April 2011 yang lalu, pernikahan pasangan ini sukses jadi contoh tersendiri buat pernikahan ala negeri dongeng. Pernikahan pasangan ini kabarnya sampai jadi pernikahan termewah di abad-21 loh. Gimana engga? Biaya yang diabisin aja diprediksi mencapai ratusan miliar rupiah, ngalahin pernikahan Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana. Pernikahan mereka pun jadi sorotan dunia banget saat itu.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

via siputnews.com
(Sumber: Istimewa)

Engga kalah menarik dari pernikahan pasangan sebelumnya, ada pula pernikahan dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pernikahan pasangan ini disebut-sebut sebagai pernikahan paling fenomenal di 2014. Udah mah undangannya sampai 3000 tamu, eh pestanya juga sampai disiarin di tv segala. Ditambah lagi dengan private party di Bali menyusul resepsi mereka di Jakarta, makin heboh aja deh rangkaian acara pernikahan mereka.

3. Andien dan Ippe

Berbeda dari pernikahan pada umumnya, pernikahan pasangan ini terbilang cukup antimainstream. Ketimbang nikah di gedung, mereka justru ngegelar ijab qobul dan resepsi di hutan pinus yang berlokasi di Bandung. Dengan gaya vintage dan minimalis, pernikahan mereka pun sukses nyuri perhatian banyak orang. Tanpa hingar-bingar, pernikahan mereka udah berhasil jadi ide pernikahan impian tersendiri, khususnya bagi para pecinta keindahan alam.

4. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Nah, ini dia nih yang paling sukses bikin banyak jomblo-jomblo muda di luar sana iri setengah mati. Siapa juga sih yang engga pengen pacaran bertahun-tahun terus berakhir di pelaminan? Yang lebih hebatnya lagi, pasangan ini sukses nyihir para tamu undangan yang hadir bukan cuma lewat gaun sang mempelai wanita, tapi juga kue setinggi 4,5 meter yang disulap layaknya kastil kerajaan di negeri dongeng. Media luar aja sampai engga tahan buat engga ikutan ngeberitain soal pernikahan pasangan ini.

5. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Yang paling hangat dari deretan pernikahan ala negeri dongeng, ada pernikahan dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pemberkatan pernikahan mereka yang berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11) terlihat begitu elegan dengan dominasi nuansa putih. Mereka pun masih bakal ngegelar resepsi pernikahan di Jepang, Senin (14/11). Kamu yang penasaran bisa nyaksiin live streaming-nya di Facebook Bridestory, sama kayak saat pemberkatannya. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer