Rabu, 20 Juni 2018

Genmuda – Kabar duka datang dari kepergian manajer JKT 48, Inao Jiro yang mengagetkan sejumlah pihak. Pasalnya pria berkewarganegaraan Jepang tersebut ditemukan tewas gantung diri di rumahnya pada Selasa (21/3) malam.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Tangerang Selatan, Komisaris Mansuri menjelaskan bahwa Inao ditemukan dalam keadaan leher terikat kain yang diikat ke plafon kamar mando. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh istri dan pembantunya.

Dilansir dari Detik, Inao terakhir kali terlihat menjemput anaknya sekitar pukul 15.00 WIB. Sekitar pukul 17.00 WIB, anaknya pun sempat mengetuk pintu kamar Inao, namun tidak ada jawaban.

Setelah istri Inao, Reny Damayanti, pulang dari tempat kerja, beliau sempat ingin masuk ke dalam kamar, tetapi dikunci dari dalam. Merasa ada yang janggal, Reny meminta pembantunya, Suryati, mengintip dari jendela kamar. Setelah mengintip, Suryati menemukan majikannya gantung diri di kamar mandi.

Jasad Inao sempat dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan oleh Reny beserta dua petugas keamanan setempat. Tetapi, nyawanya tidak dapat diselamatkan. Hingga berita ini diturunkan oleh Genmuda.com, belum ada informasi lebih lanjut terkait motif Inao bunuh diri.

Hits Record, selaku label rekaman JKT48 juga merasa kehilangan atas kepergian sang produser secara tiba-tiba, Hal itu sampaikan pihak label dalam akun Twitter mereka.

Ucapan bela sungkawa juga disampaikan oleh lini masa akun fanbase JKT48:

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.