Senin, 18 Januari 2021

Genmuda – Sosial media belakangan dihebohin lewat kiriman surat permintaan maaf dari seorang anak berumur 8 tahun. Surat itu ditujukan buat Nintendo, karena dia udah ngerusak Nintendo 3DS kesayanganya.

Anak kecil bernama Waka ini ceritanya gak sengaja numpahin botol air minumnya dan kena Nintendo 3DS kesayangannya. Akhirnya doi nulis permintaan maaf ke Nintendo yang isinya kayak gini, “Aku minta maaf soalnya udah numpahin air minum saya ke Nintendo 3DS. 3DS ini selalu bersamaku, tapi sekarang aku harus ngucapin selamat tinggal. Mulai sekarang, aku bakal lebih teliti lagi buat nutup botol minuman. Aku minta maaf,” kata Waka, dilansir dari Buzzfeed.

Lucunyaaaa, Waka akhirnya engga harus bilang selamat tinggal buat konsol kesayangannya itu. Jadi, ibunya berhasil bawa 3DS itu ke sang produsen, Nintendo, buat dibenerin lagi tanpa ada satupun data yang hilang, dan biaya buat ngebenerin itu dari uang saku Waka sendiri. Walaupun itu pasti uang orang tuanya juga, tapi lucu engga sih, anak berumur 8 tahun udah punya tanggung jawab sendiri atas barang yang udah dia rusak. 8 tahun loh.

Kemarin, Kamis (5/2), akhirnya Waka tersenyum lagi karena 3DS kesayangannya udah balik. Waka nulis pesan baru yang berisi ucapan terima kasih dia buat orang-orang yang udah ngedukung dirinya di sosial media.

“3DS aku udah kembali. Isinya semua masih sama, tapi luarnya bersih dan baru. Pokoknya aku seneng 3Ds aku balik lagi. Semua orang di Twitter yang udah dukung aku, terima kasih. Aku bakal ngejaga 3DS ini”

Besok-besok, iPhone kita cemplungin ke kolam ikan yuk, Kawan Muda. Terus kita kirim surat ke Apple, siapa tau dibenerin gratis. Ngarep.

Jangan lupa komen di bawah, nanti kita godain. He-he.

Share and Enjoy !

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis